Sinopsis Sinetron Dia Hari Ini, Rabu 11 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami | 11 Oktober 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Dia Hari Ini, Rabu 11 Oktober 2017

Malam saat Reno akan kembali ke rumahnya, Reno mendapati Zain memanggilnya. Zain terlihat melempar senyuman pahit ke arah Reno. Hal itu membuat Reno bertanya ada maksud apa Zain datang kembali. Ternyata Zain datang hanya untuk memberitahu bahwa ia telah mengikuti nasihat yang diberikan Reno, ia mengatakan bahwa ia telah berpamitan dengan Shinta. Mendengar itu, Reno tersentak.

Belum sempat Reno berkata-kata, Zain kembali melanjutkan, ia mengatakan bahwa semua perkataan Reno benar adanya. Zain merasa menyesal, saat ini tak ada yang bisa ia lakukan selain mengikhlaskan Shinta. Mendengar itu Reno kehabisan kata-kata. Zain tersenyum getir, matanya berkaca-kaca. Ia meminta Reno menjaga, melindungi dan membahagiakan Shinta. Reno merasa sungkan, ia langsung menjelaskan bahwa ia tidak pernah berniat untuk menyakiti Zain. Tetapi, Zain hanya meminta Reno untuk tidak melarang Shinta jika ia masih ingin mengingat Zain. Air mata menetes dari mata Zain, ia lagi-lagi menitipkan Shinta pada Reno. Reno mematung, Zain langsung berbalik dan melangkah pergi. Reno yang merasa terharu masih mematung dan tak sadar jika ia juga menangis, di sisi lain ia merasa bersalah.

Sinopsis Dia Hari Ini, Rabu 11 Oktober 2017.

Shinta terlihat duduk di tepi tempat tidurnya, ia menatap foto Zain di tangannya dengan pandangan penuh emosi. Ia bergumam dalam hati bahwa ia telah melakukan apa yang telah Zain minta, ia berharap dengan begitu Zain merasa puas dan bahagia melihat pernikahannya esok. Shinta tertawa miris, matanya terlihat penuh emosi sambil berusaha sekeras hati melupakan kenangannya dengan Zain. perlahan ia pun merobek fotonya menjadi dua.

Siang hari di rumah Shinta, ijab qobul akan segera dilaksanakan. Reno beserta keluarganya tampak sudah berkumpul, Reno duduk berhadapan dengan penghulu. Tak lama Shinta muncul bersama Intan dan juga ibunya. Reno dan Shinta tak sengaja beradu pandang. Dari situ Reno sekilas melihat keraguan di mata Shinta. Saat ayah Shinta akan segera membacakan ijab qobul, tiba-tiba Reno menghentikan semuanya. Tamu yang datang langsung terkejut dan menatap ke arah Reno. Reno langsung mengungkapkan keinginannya untuk berbicara empat mata dengan Shinta. Shinta langsung tersentak. Ibu Shinta langsung mengeraskan suara dan mengatakan jika Reno akan punya banyak waktu untuk berbicara dengan Shinta setelah mereka sah menikah. Beberapa tamu langsung tertawa.

Tetapi, Reno dengan tegas menarik tangan Shinta untuk pergi ke suatu tempat. Suasana kemudian langsung hening. Semua larut dalam ketegangan. Reno langsung membuat pengakuan pada Shinta bahwa ia adalah seorang indigo. Ia mengatakan bahwa saat Zain sudah meninggal, Zain beberapa kali mendatangi Reno, Zain meminta bantuan padanya untuk bisa berbicara dengan Shinta, tetapi Reno menolak. Mata Shinta langusng terbelalak, ia merasa sangat terkejut. Marah dan kecewa langsung tergambar di mata Shinta yang berkaca-kaca. Reno langsung merasa bersalah. Suasana menjadi lebih tegang.

Demikian sinopsis Dia hari ini, Rabu 11 Oktober 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait