Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Senin 20 November 2017 Episode 12

Andira Putri | 20 November 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, Senin 20 November 2017.

Satya meminta pertolongan Leon. Satya menjelaskan jika Laras merupakan putri Samsul. Leon kaget mendengar perkataan Satya. Satya tidak ingin Vino mengetahui identitas Laras. Satya khawatir Vino ingin membuat Rani senang sehingga ada kemungkinan Laras dibawa ke sana.

Vino tengah mencari Laras. Vino kesal karena Laras kabur. Di sisi lain, Laras juga masih memikirkan Vino. Laras akhirnya melihat Vino dan berencana melakukan apa yang ada dalam pikirannya. Tetapi, Laras malah tegang. Laras berusaha maju dan menguatkan hatinya.

Vino berusaha menelepon Bimo. Vino ingin mengetahui tentang anak Samsul. Tiba-tiba Satya menarik Vino. Sementara Leon menahan tangan Laras yang hendak menyentuh pundak Vino. Leo mengisyaratkan Laras untuk diam dan mengikutinya.

Satya menarik Vino ke arah lain dan menuturkan jika ia ingin berbicara kepada dirinya. Laras terus mengikuti Leon hingga mereka berada dalam jarak dekat. Leon memuji kecantikan Laras. Mendengar perkataan Leon, Laras kesal dan menendangnya. Laras mengaku tidak akan tergoda rayuan Leon.

Leon tertawa mendengar pernyataan Laras. Leon menuturkan bahwa Laras bukan tipe perempuan idamannya. Leon akhirnya berbicara tentang utang Samsul. Laras bingung karena semua orang jadi mengetahui hal tersebut. Leon menjawab bahwa Vino dan Satya sudah seperti saudaranya sehingga tidak ada rahasia diantara mereka.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, Senin 20 November 2017.

Laras merasa sia-sia mengikuti Leon dan berniat kembali mencari Vino. Leon kemudian memperingatkan Laras soal ketegasan Rani. Leon juga menakuti Laras dengan mengatakan bahwa ia bisa menjadi pembantu di rumah Vino demi menebus utangnya. Laras kaget dan menolak usul Leon.

Laras tetap ingin menemui Vino. Leon meyakinkan Laras untuk menunggu Vino tahu sendiri soal identitasnya. Leon menyebut kemungkinan Samsul untuk menemukan orang yang membawa kabur uangnya. Laras terdiam dan mengiyakan omongan Leon dalam hati. Tetapi, Laras kembali mengatakan keraguannya karena pengurus rumah Vino sudah tahu identitasnya. Leon berjanji akan mengurus hal tersebut.

Vino penasaran tentang apa yang ingin Satya bicarakan. Vino lalu bercerita bahwa Laras menjauhinya. Vino curiga Laras takut bertemu Rani. Apalagi Rani tengah mencari perempuan bernama Laras yang disebut telah membawa kabur uangnya. Vino berniat membuktikan kemampuannya kepada Rani. Vino menegaskan jika ia bisa dipercaya dan ingin mengkonfirmasi identitas Laras.

Vino menghubungi Bimo dan menanyakan soal Laras. Satya serta Bimo kaget. Vino terus menekan Bimo untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi. Bimo pun merasa serba salah.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, Senin 20 November 2017.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait