Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 5 Desember 2017

Ulfa Gusti Utami | 5 Desember 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 5 Desember 2017

Vika datang ke ruang tunggu IGD, di mana Kei sedang dirawat. Di sana juga terlihat KD dan juga Toing. Vika kemudian menanyakan keadaan Kei dan langsung kaget saat mengetahui jika keadaan Kei masih tak sadarkan diri.

Karena hal itu, Vika benar-benar merasa kesal dan marah dengan anak-anak Alastor. Vika akhirnya memutuskan untuk menelpon Rimba yang masih berada di basecamp Alastor. Rimba kaget saat mengetahui ada telepon dari Vika.

Di rumah Bik Asih, cucunya terlihat tengah berkumpul dengan teman-teman geng motornya. Saat itu, tiba-tiba saja muncul motor Hiro yang sengaja digas dengan kencang dan mengeluarkan suara bising di depan rumah. Cucu Bik Asih dan teman-temannya langsung tersulut emosi, mereka langsung berhamburan keluar untuk menghajar pengendara motor yang mereka kira adalah Hiro.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 5 Desember 2017

Hiro mengetuk pintu dan mengucap salam di depan pintu rumah Bik Asih. Saat Bik Asih keluar, ia terkejut melihat Hiro, berniat menutup pintu lagi. Tetapi Hiro menahan dan meminta maaf pada Bik Asih, Hiro juga meminta agar Bik Asih mau mendengarkan penjelasannya. Hiro kemudian mengatakan pada Bik Asih jika dibiarkan, dendam Erland dan Edward bisa akan membahayakan mereka semua.

Rimba Toni dan yang lainnya masih terlihat berada di basecamp saat polisi, Emon dan Finny datang. Sontak semua yang ada di basecamp terkejut dan langsung berlarian kabur ke sana ke mari.

Milka datang ke rumah sakit dan bertemu dengan Vika. Milka menanyakan keadaan Kei. Dengan sedih, Vika mengatakan bahwa Kei masih tak sadarkan diri. Vika juga mengatakan pada Milka bahwa ia baru saja menelepon dan memarahi Rimba. Milka kemudian bertanya apa jawaban Rimba. Vika kemudian menjelaskan pada Milka bahwa Rimba tak juga mau mengakui.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 5 Desember 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait