Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 23 Februari 2018 Episode 43

Christiya Dika Handayani | 22 Februari 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 23 Februari 2018 episode 43.

Shlok menolak membawa Astha ikut makan malam bersama rekan bisnisnya. Tetapi, Niranjan menegaskan Shlok harus mengajak Astha bersamanya. Shlok menemukan sekotak sindoor di sakunya dan memakaikannya pada Astha. Sementara itu, Abhay mengira Jyoti sedang hamil. Lantas bagaimana reaksinya terhadap kabar itu?

Aditi ingin pergi berbelanja. Namun, dia menolak membiarkan Sojal menemaninya. Niranjan meminta Anjali membawakan sebuah file. Tapi, file itu hilang. Kavya menemukan file tersebut dan Sojal mengambil kredit untuk menemukannya. Shlok menemukan kartu Swati di file. Siapa yang menaruh kartu itu di file?

Sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 23 Februari 2018 episode 43.

Astha menemukan wanita berpakaian pengantin. Astha lantas memberitahukan kepada Anjali, namun Anjali tidak mempercayainya. Astha menunggu Shlok, namun Shlok pulang dalam keadaan mabuk. Sementara itu, Abhay memutuskan untuk mengetahui jenis kelamin anaknya yang belum lahir.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 23 Februari 2018 episode 43.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait