Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 14 Maret 2018

Andira Putri Rabu, 14 Maret 2018 13:50:03
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 14 Maret 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 14 Maret 2018.

Vino siap pergi sambil mengenakan pakaian kasual. Tetapi, Rani malah bergaya sebaliknya. Rani mengenakan pakaian formal.

Rani lalu menyuruh Vino berganti pakaian dengan alasan ada urusan penting. Vino pun kebingungan karena mereka sebenarnya hanya pergi ke rumah Laras.

Laras tengah menunggu dengan pakaian resmi. Laras menanyakan soal apa yang terjadi kepada Bimo dan Anabella. Namun, mereka berdua juga tidak tahu menahu.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 14 Maret 2018.

Tiba-tiba, Marco muncul di depan Laras. Marco ikut terkejut karena acaranya yang dipersiapkan berubah menjadi begitu meriah.

Sonya pulang bersama Reza. Sonya kesal karena masih terjebak dalam masalah Leon. Sonya kemudian memarahi Reza karena diam saja melihat Leon memegang tangannya.

Ririn menunjukan rasa tidak suka terhadap Dara. Ririn mengingatkan jika Leon tengah lupa ingatan. Dara tidak boleh membiarkan perempuan lain dekat dengan Leon dan mengambil hatinya.

Rani memberikan kotak berisi cincin kepada Vino. Rani ingin Vino bertunangan dengan Laras malam ini. Ucapan Rani membuat orang-orang terkejut.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 14 Maret 2018.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.