Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Kamis 15 Maret 2018

Ulfa Gusti Utami | 15 Maret 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 15 Maret 2018

Tari memperhatikan Bianca dan Revan. Revan seperti tak fokus karena terlihat memperhatikan sekelilingnya. Bianca kemudian bertanya, Revan menjawab sedang mengagumi. Bianca lalu meminta Revan dan Tari kembali menjelaskan program yang akan dikerjakan. Revan mengatakan Bianca akan menjadi model klub fotografi di kampus, jika sedang ada kegiatan. Mendengar itu, Bianca senang.

Melihat pameran di kampus, Laras terkejut. Ternyata pameran ini diadakan klub fotografi kampus yang diketuai Intan. Intan sibuk menawarkan mahasiswa lain untuk ikut bergabung. Laras tertarik, ia memperhatikan dan mengagumi hasil bidikan bidikan pengajar baru klub fotografi. Ternyata Revan adalah salah satu pengajarnya.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 15 Maret 2018.

Vino yang baru datang melihat Laras sedang berada di depan mading. Sambil tersenyum, Vino menyapa Laras dengan panggilan calon tunangan. Laras kesal, tapi Vino tetap memanggilnya dengan sebutan itu. 

Sonya yang masih marah pada Reza bertanya mengapa selalu mengikutinya. Sonya heran mengapa Reza selalu mengurus semua keperluannya. Sonya juga mengatakan sedang ingin sendriri. Mendengar itu, Reza malah menolak meninggalkan Sonya. Ia tak ingin membiarkan Sonya sendiri, takut jika ada yang berniat jahat padanya. Dengan polosnya, Reza pun memperlihatkan kepeduliannya pada Sonya. Menyadari itu, diam-diam Sonya merasa senang. Tapi ia terus berpura-pura mengambek.

Dara yang baru selesai bekerja merasa sangat lelah. Ia juga merasa pegal di tangannya. Tapi, ia segera menyadari Leon ada di meja sebelah dan menatapnya. Dara terkejut, ia tak tahu sejak kapan Leon ada di sana. Leon menggoda Dara dengan memeragakan wajah Dara yang cemberut sambil mengerjakan tugas. Melihat hal itu, Dara malu. Melihat Dara mulai mengambek, Leon mendekat dan menggapai tangan Dara. 

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 15 Maret 2018.

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait