Sinopsis Dil Se Dil Tak Hari Ini Selasa 20 Maret 2018 Episode 9

Nanda Indri Hadiyanti | 20 Maret 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini Selasa 20 Maret 2018.

Parth menemui Teni, mengatakan bahwa rencananya bukan bermaksud untuk menyakitinya. Parth menambahkan bahwa semua perjanjian telah disepakati dan dia tidak bisa melanggarnya. Teni meminta Parth berhenti bicara karena perasaannya yang terluka karena pertengkarannya dengan Shorvori.

Sinopsis Dil Se Dil Tak Hari Ini Selasa 20 Maret 2018 Episode 9.

Teni tetap pada pendiriannya untuk membatalkan rencana menjadi ibu pengganti. Sementara Shorvori menyesal dan dia telah salah, karena tak seharusnya melakukan semuanya.

Suyog meminta maaf kepada tuan Shah dan Parth karena tak bisa datang karena banyak pekerjaan. Sementara Suyog kaget saat melihat Parth duduk di meja dekatnya dan mengejarnya saat melihatnya pergi.

Setelahnya, Suyog tahu jika pengajuan pinjaman uang Parth ditolak. Dia kemudian memutuskan membantu Parth.

Sementara Shorvori memberi 10 lakh rupee pada Teni sesuai dengan permintaan. Teni kaget karena Shorvori benar-benar memberi uang itu, tapi Shorvori kaget saat melihatnya berkemas dan akan segera pergi.

Parth dan SHorvori kaget saat tahu inseminasi yang dilakukan Teni gagal dan belum positif hamil. Dokter mengatakan tingkat keberhasilan inseminasi hanya sekitar 30 hingga 40 persen. Mereka bisa mencobanya lagi setelah 20 hari.

Teni tak mau melakukan inseminasi lagi jika kemungkinan berhasilannya rendah. sementara dokter mengarakan semua akan baik-baik saja, tapi Shorvori terlanjur kecewa.

Dokter lain mengatakan jika memang mereka menginginkan keberhasilan, maka harus dilakukan secara alami dengan berhubungan badan bukan dengan tindakan medis. Apa yang akan dilakukan Shorvori dan Parth sekarang?

Dil Se Dil Tak adalah kisah cinta Parth dan Shorvori yang memutuskan menikah meski ditentang oleh keluarga mereka. Namun takdir berkata lain saat mereka bertemu dengan Teni. Akankah cinta mereka bertahan melewati ujian dan waktu?

Demikian sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini, Selasa 20 Maret 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait