Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Selasa 20 Maret 2018

Christiya Dika Handayani | 20 Maret 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 20 Maret 2018.

Laras masih bingung soal penemuan foto mama Revan di rumahnya. Vino yang sedari tadi memperhatikannya melihat Laras seperti sibuk memikirkan sesuatu. Vino merasa cemburu, Laras memikirkan Revan. Vino ternyata menggoda Laras dan menanyakan, "Sepenting itu mikirin soal wanita tadi?."

Vino diajak Laras untuk memperbaiki moodnya. Laras menggunakan cara simple, tetapi bisa membuat Vino tersenyum lagi. Laras lalu meminta maaf, karena Laras tidak peka terhadap perasaan Vino.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Selasa 20 Maret 2018.

Leon sedang bersama Raymond saat HP nya berbunyi. Leon melihat itu telepon dari Dara. Raymond pun sempat menanyakan, tapi Leon tidak menggubris HP-nya yang berbunyi di meja. Raymond lantas menanyakan ada masalah apa? Namun, Leon hanya memberi alasan jika ada urusan kampus.

Lola terus cemberut. Walau gajinya tinggi, ia tetap saja menjadi pembantu. Ia mengira kedatangannya untuk melamar atau setidaknya menjadikannya pacar keluarga Adijaya, tapi tidak. Hal ini membuat Lola bete, karena di mana pun, ia hanya disuruh-suruh.

Revan sedang berziarah. Ia merasa jika mamanya sudah meninggal, tidak mungkin masih hidup. Revan memperhatikan foto di tangannya yang ia dapat dari rumah Samsul. Tapi mengapa Laras bilang melihatnya kemarin. Hal ini membuat Revan penasaran.

Dara dan Leon saling bertemu dan saling melihat. Tapi Dara masih ada rasa gemas dengan Leon yang hingga pagi tidak membalas BBM-nya. Dara mau lihat, Leon akan menyapanya lebih dulu atau tidak. Tapi Leon hanya menatap Dara dan hal ini membuat Dara bete.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 20 Maret 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait