Sinopsis Shani Hari Ini Kamis 22 Maret 2018 Episode 17

Andira Putri | 22 Maret 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Kamis 22 Maret 2018.

Suryadev memberi tahu Shani bahwa ajal Chaaya sudah dekat. Untuk menyembuhkan luka Chaaya, Shani hanya bisa memberikan setengah tej miliknya.

Shani meminta Suryadev melakukan hal serupa. Tetapi, Suryadev menuturkan jika ia bertanggung jawab kepada seluruh semesta tidak hanya Chaaya saja. Ini berarti semesta bisa terancam bila tej Suryadev diberikan kepada Chaaya.

Indradev memberi tahu Shani bahwa jika ia tidak bisa seenaknya melanggar aturan Mahadewa. Shani pun berinisiatif mendatangi para dewa demi bisa menyelamatkan Chaaya.

Shani bertemu Shukracharya setelah mengetahui statusnya sebagai pemuja taat para dewa. Shani penasaran tentang cara bertemu Mahadewa.

Sinopsis Shani hari ini, Kamis 22 Maret 2018.

Shukracharya mengatakan jika Suryadev sebenarnya mengetahui tempat tinggal Mahadewa, yaitu Kailash. Namun, Shani menjelaskan perjalanan hidupnya dengan Suryadev berbeda.

Shani kehabisan oksigen sehingga pingsan saat menuju Kailash. Hal serupa terjadi kepada Chaaya di Suryalok. Sementara Sanghya sudah selesai bermeditasi dan bergegas kembali ke Suryalok.

Chaaya terbangun lalu mengetahui dari sang ayah bahwa meditasi Sanghya telah selesai. Ini berarti Chaaya harus meninggalkan Suryalok secepatnya. Tiba-tiba, Suryadev masuk dan menanyakan siapa yang ingin kembali.

Suryadev mengetahui perjalanan Shani ke Kailash. Suryadev marah karena Shani pergi sendiri dalam misi berat. Meski begitu, Suryadev berharap Shani sukses. Suryadev juga memberi tahu Chaaya bahwa Indradev tidak ingin Shani tiba di Kailash.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Kamis 22 Maret 2018.

(36/261216/ dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait