Sinopsis Shani Hari Ini Rabu 25 April 2018 Episode 49

Andira Putri | 25 April 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Rabu 25 April 2018.

Shukracharya bertanya apakah Shani bisa menyebut pembantaian kaum Asur sebagai keadilan. Apalagi ia seharusnya menjadi Karamfaldaata. Shani penasaran siapa yang mengatakan hal tersebut kepada Shukracharya.

Yamm kemudian muncul dan menyatakan haknya sebagai Yamraj untuk mengambil nyawa seluruh kaum Asura. Shani melarang Yamm karena aksinya bisa mengancam keseimbangan semesta. Shani meminta Yamm mengembalikan nyawa kaum Asura.

Shani berkelahi dengan Yamm. Dewa Indra kemudian datang untuk menolong Yamm. Dewa Indra menjelaskan bahwa Yamm adalah putra Dewa dan bagian dari Devraj.

Sinopsis Shani hari ini, Rabu 25 April 2018.

Dewa Indra ingin membantu Yamm menjalankan tugasnya. Tetapi, Yamm diminta menghentikan Yagya milik Shukracharya berkelahi dengan Shani.

Shani mengatakan bahwa ketidakseimbangan terjadi karena Dewa Indra. Shani meminta Dewa Indra membalas ganjarannya. Kini, Shani tidak ingin seseorang menghalangi Yagya milik Shukracharya.

Narayan menanyakan alasan Shani menghentikan Yamm mengambil nyawa kaum Asur. Shani menjelaskan bahwa aksi Yamm bisa membuat semesta tidak seimbang.

Narayan mengingatkan Shani jika hal tersebut bukanlah tugasnya. Shani membalas bahwa ia bertanggung jawab atas hasil dari tingkah lakunya.

Jawaban Shani membuat Narayan bertambah marah. Narayan menegaskan bahwa tugas tersebut seharusnya dilakukan oleh para Dewa. Shani sendiri tidak bergeming melihat Narayan.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Rabu 25 April 2018.

(123/260417/dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait