Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 27 April 2018 Episode 95

Christiya Dika Handayani | 26 April 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 27 April 2018 episode 95.

Varad memberitahu Astha bahwa hubungannya dengan Sojal tidak harmonis. Di sisi lain, Sojal mendesak Niranjan meminta maaf pada Anjali. Sojal juga memutuskan untuk tinggal bersama Anjali. Sementara itu, Astha memberitahu Shlok tentang perselingkuhan Varad.

Astha mengatakan pada Niranjan bahwa Shlok dan Varad akan segera mengetahui sikap aslinya. Mansi merasa dikhianati oleh Astha dan Sojal. Astha dan Anjali lalu menghibur Sojal yang bersedih. Sementara itu, Astha memutuskan membeli properti untuk pusat pendidikan. Astha menelepon ke rumahnya untuk berbicara dengan Avadhoot, tapi Ankush lah yang menjawab panggilan itu.

Ankush menyadari bahwa Astha adalah kelemahan Kalindi. Ia pun ingin mengambil keuntungan darinya. Mobil Astha rusak, saat itu Shlok menawarkan tumpangan pulang pada Astha. Di jalan, mereka terjebak hujan. Sementara itu, Kalindi tidak membiarkan Ankush masuk karena ia pulang terlambat.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 27 April 2018 Episode 95

Saat ditolak masuk, Ankush berupaya merusak pintu Kalindi. Di sisi lain, Shlok meminta Astha tidur di mobil. Namun, Astha justru memilih kembali ke tenda. Shlok kemudian memintanya untuk minum anggur untuk menghangatkan tubuh. Namun, hal ini justru membuatnya mabuk dan menari dengan Shlok. Kemudian, ia menemukan seekor ular di kaki Shlok dan membuangnya.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 27 April 2018 episode 95.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait