Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Senin 30 April 2018

Ulfa Gusti Utami | 30 April 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Senin 30 April 2018

Yuni yang masih panik mendengar yang dikatakan Putra, berusaha meyakinkan Putra semua itu tidak benar dan hanya salah paham. Putra yang masih tak percaya terus diyakinkan oleh Yuni. Yuni akhirnya memutuskan pergi, tai Riska yang ternyata masih ada di sana mendengarkan perbincangan keduanya. 

Saat memasuki kamar Laras, Yuni kaget suster menjelaskan jika Laras tak ingin lama-lama berada di sana. Laras mengatkan tak bisa mempercayai Yuni, karena Yuni terlalu senang berkorban dan tak mempedulikan dirinya sendiri. Yuni meminta agar Laras tak lagi menghubungi Putra. Tapi Laras yang menolak dan keduanya bertengkar. Yuni yang merasa tak tega memutuskan untuk meminta maaf.

Rangga yang sedang menatap foto Afifah tak sadar Vito memperhatikannya. Vito lalu meledek dengan mengatakan Rangga sedang jatuh cinta pada Afifah yang masih berstatus istri orang. Rangga berusaha mengelak dan mengatakan tak mungkin melakukan hal itu. Vito malah meminta Rangga bersabar karena sebentar lagi Afifah dan Aris pasti berpisah. Rangga marah dan meminta Vito untuk tidak mengatakan hal itu. 

Vito meminta Rangga ikut mendoakan perpisahan Afifah dan Aris agar Rangga bisa bersama Afifah. Tapi Rangga menolak dan mengaku tak akan pernah mendoakan hal buruk pada Afifah. Vito langsung yakin jika Rangga memang sudah cinta mati pada Afifah. 

Afifah sedang meeting bersama Desi membicarakan pesta pernikahan yang semakin dekat. Afifah bertanya konsep yang Desi dan Putra inginkan. Tapi Putra malah memikirkan bagaimana jika Yuni ternyata benar mengandung anaknya. Putra makin yakin jika pernikahannya dengan Desi bukanlah pilihan tepat. Putra malah mengatakan ingin menghentikan semua persiapan. Mendengar ini, Desi jadi terkejut, emosi dan panik. 

Putra mengatakan tak bisa menikahi Desi jika Yuni benar sedang mengandung anaknya. Karena itu pula, Putra harus memastikan. Desi yang tak terima kemudian mengatakan jika Yuni benar hamil anak Putra, mereka bisa tetap membiayainya tanpa harus menunda pernikahan. Putra sebenarnya juga menaruh perasaan pada Yuni. Desi terkejut mendengar hal ini.  

Melihat Desi terlihat begitu terpukul, Afifah berusaha menenangkan, tapi malah kena marah karena Desi merasa Afifah akan meledeknya karena selalu gagal. Afifah jadi sedih karena Desi ternyata masih tak bisa berdamai dengannya.

Yuni yang berada di kantor terlihat galau. Aris bertanya apa yang terjadi dengan Yuni. Mereka akhirnya memutuskan untuk berbincang. Yuni pun memberi tahu laki-laki yang menghamilinya akan bertanggung jawab dalam waktu dua minggu. Padahal, keduanya sama-sama tahu jika laki-laki itu adalah Putra. 

Yuni merasa waktunya hanya tinggal dua minggu lagi, sementara tak tahu bagaimana cara untuk menghadapinya. Aris berusaha menenangkan dan mengatakan jika Putra memang bertanggung jawab, itu pertanda baik untuk anak Yuni. Mendengar ini, Yuni malah menangis karena teringat dengan sosok Ivan yang juga pernah berlaku kasar padanya. Yuni juga makin merasa jika Putra dan Ivan seperti punya kesamaan yang justru membuatnya makin merasa trauma. 

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Senin 30 April 2018. 

(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait