Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Rabu 2 Mei 2018 Episode 160

Andira Putri | 2 Mei 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 2 Mei 2018.

Rangga melihat Afifah tengah murung di kantor dan menanyakan kondisinya. Afifah bercerita telah mendengar rekaman Aris mengakui jika bayi dalam kandungan Yuni adalah anaknya. Rangga kaget mendengar hal tersebut.

Afifah hancur mendengar rekaman pernyataan Aris. Afifah semakin mantap untuk bercerai. Aris kemudian menemui Afifah dan berniat memberikan penjelasan. Tetapi, Afifah menghindar.

Aris menegaskan jika rekaman tersebut tidak benar. Afifah marah dan merasa untuk apa orang mengedit rekaman tersebut. Aris kaget serta kesulitan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Afifah enggan mendengar penjelasan Aris dan bergegas pergi.

Rangga menanyakan kepada Yuni jika bayi dalam kandungan Yuni adalah anaknya. Yuni kaget apalagi Rangga mengatakan rekaman suara Aris tengah beredar. Yuni berniat untuk menemui Afifah sambil memberikan penjelasan.

Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 2 Mei 2018.

Yuni mendatangi Afifah dan memintanya tidak mempercayai rekaman suara Aris. Afifah malah bertambah kesal lalu menolak mendengar penjelasan Yuni. Afifah telah kehilangan kepercayaan kepada Yuni.

Saat meninggalkan Yuni, Afifah teringat bagaimana Riris membuat Novi meninggal. Afifah memutuskan untuk mendatangi Yuni lagi demi meminta maaf. Afifah juga meminta Yuni tidak mengharapkan pernikahannya dengan Aris tetap bertahan. Yuni menangis mendengar omongan Afifah.

Aris merasa sedih di ruang kerja. Aris merasa gagal membahagiakan Afifah dan Yuni. Tiba-tiba, Yuni masuk ruang kerja dan mengingatkan Aris untuk melakukan presentasi proyek.

Aris bekerjasama dengan Yuni dalam presentasi proyek tersebut. Sementara Putra mendapat bantuan Desi. Presentasi Putra unggul sehingga ia merasa puas.

Wahyu mendatangi Putra dan Desi. Wahyu mengatakan jika ayah Putra bangga dengan laporan presentasi tersebut. Namun, ayah Putra juga kaget mendengar rencana pernikahan anaknya dengan Desi.

Putra berniat mengungkapkan rencana pernikahannya sendiri di depan sang ayah. Putra merasa sudah dewasa. Ayahnya pun tidak terlalu peduli. Pernyataan Putra membuat Desi heran.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 2 Mei 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait