5 Rekomendasi Tontonan Mengenai Perjalanan Waktu

Redaksi Senin, 4 Mei 2020 17:30:45
Dark, serial sci-fi asal Jerman (Netflix)

TABLOIDBINTANG.COM - Kita tidak bisa pergi ke masa lalu dan ke masa depan, tapi berbagai karakter dalam film dan serial ini cukup beruntung untuk bisa melihat sekilas takdir mereka di waktu dan dunia yang berbeda. Mulai dari The King: Eternal Monarch hingga Dark, saksikan bagaimana mereka melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk mendapatkan kehidupan yang mereka inginkan. 

The King: Eternal Monarch
Apakah Anda percaya dengan dunia paralel - tempat di mana versi lain diri kita tinggal dan menjalani hidup yang sangat berbeda dengan kita? Jika iya, mungkin Anda akan tertarik menyaksikan The King: Eternal Monarch. Serial ini menceritakan dua dunia paralel yang berjalan berdampingan dan hubungan orang-orang yang tinggal di kedua dunia tersebut. Dibintangi oleh Lee Min-ho dan Kim Go-eun, Anda akan diajak menelusuri misteri yang membuka gerbang antara kedua dunia bersama Raja Lee Gon dari Kerajaan Corea dan Detektif Jung Tae-eul dari Republik Korea. Selain adegan-adegan romantis, Anda juga akan dibuat penasaran dengan sebuah kasus pembunuhan serta penampilan ganda dari setiap karakter di serial ini. 

Dark
Serial sci-fi asal Jerman ini sukses menarik banyak perhatian dari seluruh penjuru dunia dengan rating 8,7 di IMDB dan 94% di Rotten Tomatoes. Ketika seorang anak menghilang di sebuah kota buatan bernama Winden, Jerman, terungkaplah sebuah rahasia dan rencana konspirasi perjalanan waktu yang melibatkan tiga generasi dari empat keluarga yang berbeda. Dengan berbagai plot twist yang menarik, Anda akan melihat bagaimana sebuah perjalanan waktu memiliki pengaruh yang besar dalam mengubah dan menentukan masa lalu, masa depan, dan masa sekarang.

Black Mirror: Bandersnatch
Meskipun kita tidak bisa memutarbalikkan waktu dan menentukan nasib yang kita inginkan, setidaknya Anda dapat mengatur hidup karakter utama di Black Mirror: Bandersnatch. Versi interaktif ini memungkinkan Anda untuk membuat keputusan yang akan memengaruhi jalan cerita. Berlatar belakang tahun 1984, seorang programmer muda mencetuskan ide untuk mengadaptasi novel pilih-petualangan-Anda-sendiri menjadi sebuah permainan. Anda pun akan diberikan kendali penuh untuk menentukan langkah yang diambil si programmer ini, termasuk lagu dan jenis sereal. Jika Anda mendapat hasil akhir yang tidak memuaskan, Anda bisa kembali ke awal untuk memperbaiki pilihan Anda - tidak seperti di dunia nyata!

If I Hadn’t Met You
Serial yang menyayat hati ini mengikuti kisah Eduard (Pablo Derqui) yang kehilangan istri dan anaknya dalam sebuah kecelakaan. Ketika ia memutuskan untuk mengakhiri hidup, Eduard bertemu dengan seorang wanita misterius yang memberinya kesempatan untuk pergi ke dunia alternatif di mana keluarganya masih hidup. Eduard pun menjalani berbagai skenario kehidupan untuk bisa menyelamatkan keluarganya, termasuk pergi ke masa di mana ia pertama kali bertemu dengan istrinya. If I Hadn’t Met You akan membuat Anda terharu dengan kekuatan cinta dan arti sesungguhnya dari sebuah kehidupan dan kematian. 

The Time Traveler’s Wife
Kisah mengharukan lainnya dapat ditemukan  di The Time Traveler’s Wife. Seorang pustakawan bernama Henry DeTamble (Eric Bana) menderita kelainan genetik langka yang menyebabkannya berpindah-pindah waktu di luar kendalinya. Dalam salah satu perjalanannya, ia bertemu dengan cinta sejatinya yang bernama Claire (Rachel McAdams), dan keduanya pun memutuskan untuk menikah. Namun hubungan mereka harus teruji karena ketidakmampuan Henry untuk tetap berada dalam satu waktu dan tempat, sehingga ia ketinggalan banyak momen penting dalam keluarganya. Film ini mengajarkan bahwa tidak semua perjalanan waktu dapat memberikan jaminan kebahagiaan bagi orang-orangnya. 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.