Drama Komedi Romantis Kembali Hadir  di WeTV

Redaksi Selasa, 16 Juni 2020 12:30:53
WeTV kembali menghadirkan drama Komedi-Romantis di masa new normal

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses dengan drama Melupakanmu Ingat Cinta, Manisnya Cerita Cinta dan Go Go Squid awal tahun kemarin, kini platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV kembali menghadirkan drama Komedi-Romantis di masa new normal. Beberapa drama terbaru siap menghibur penonton di tengah masa new normal.

Titik Rindu berkisah saat pemerintahan Dasheng, Shanhe terguncang, dunia bela diri mengalami kegelapan. Putra pejabat yang menyembunyikan identitasnya, Zuo Qingci, dan pencuri ahli menyamar, Fei Kou'er, berusaha mendapatkan kembali Lukisan Shanhe, hingga terlibat dalam perpecahan masyarakat dan perselisihan negara. Mereka melakukan penyelidikan dan menemukan sebuah rahasia yang melibatkan fakta kejadian 10 tahun lalu. Mereka saling kenal dan jatuh cinta. Yang satu berusaha menciptakan masa depan cerah, yang satu berusaha bebas dari kegelapan. Mereka bisa bersama, namun harus terpisahkan oleh kerinduan. Titik Rindu yang dibintangi oleh Zhang Yao, Zhang Yaqin dan  Zhou Tingwei akan tayang dengan episode baru setiap hari Senin-Rabu Pukul 19.00 WIB.

Takdir Cinta dibintangi oleh Xing Zhao Lin, Liang Jie, Fu Jing, dan  Li Jiulin mengisahkan seorang editor seni pemula Chen Jiaxin dan pewaris perusahaan berpendidikan tinggi Wang Xiyi bertemu secara kebetulan di sebuah kapal pesiar menuju Hongaria. Mereka saling jatuh cinta dan menikah. Sayangnya dia mengalami keguguran. Ia pun meninggalkan keluarga dan pergi ke Hongaria untuk belajar. Wang Xiyi, yang telah kehilangan istrinya, tetap setia menunggunya selama 7 tahun, sampai akhirnya, Ia kembali dengan Chen Jiaxin secara kebetulan di Hongaria dan memaafkannya. Mereka bersatu kembali dan bekerja sama dalam menghadapi semua rintangan hidup. Episode terbaru Takdir Cinta bisa dinikmati setiap hari Selasa-Kamis pukul 19.00 WIB.

Desainer Hati, berkisah tentang perancang busana Zhou Fang (Dilraba Dilmurat) dan bos E-commerce Song Lin (Johnny Huang) bertemu satu sama lain karena gugatan bisnis. Meski mereka tidak cocok, tetapi dipaksa untuk bekerja sama karena berbagai ikatan dalam kehidupan dan pekerjaan. Dalam proses bersaing satu sama lain, mereka pun secara perlahan saling jatuh cinta. Zhou Fang dan Song Lin saling mendukung dan melewati semua jenis kesulitan bersama-sama dan berjuang untuk meningkatkan kemampuan masing-masing. Desainer Hati dibintangi oleh Johnny Huang, Dilraba, Zhang xinyu, Yi Daqian, dan Hu Bing, tayang dengan episode terbaru setiap hari pukul 23.00 WIB.

Rumor Putri Ketiga yang dibintangi Lusi Zhao, Ding Yuxi, Zhou Zixin dan Shang Yinghao mengisahkan kan Chen Xiaoqian, seorang penulis skenario drama yang belum pernah jatuh cinta sebelumnya, telah mengabdikan dirinya untuk menulis drama yang mengangkat tentang emansipasi wanita. Karena aktor Han Mingxing keberatan dengan skenarionya, syuting drama ini pun tertunda. Merasa terhina, Chen Xiaoqian bersumpah untuk membuktikan dirinya, namun dia secara tidak sengaja terjebak di dunia paralel di skenario drama yang ditulisnya sendiri. Rumor Putri Ketiga tayang dengan episode baru di WeTV setiap hari Senin-Selasa pukul 19.00 WIB.

Tuan Rubah dan Putri Mawar menceritakan Gao Zhenhe, seorang pria pengusaha batu permata mengalami kecelakaan mobil dan terjebak di dalam hutan. Dia tertolong oleh Xing Yue, seorang wanita muda yang merupakan kepala suku dari suku wanita pedalaman yang ada di sana. Xing Yue bermaksud untuk menjadikan Gao Zhenhe sebagai suaminya, dan demi mendapatkan sebuah batu berharga di kediaman suku itu, Gao Zhenhe pun berpura-pura menikahinya dan mencari cara untuk melarikan diri kembali ke kota. Xing Yue tidak senang dengan kepergiannya, dia pun pergi ke kota untuk mencarinya dan serangkaian peristiwa dan hal-hal seru pun terjadi. Episode terbaru dari Tuan Rubah dan Putri Mawar dibintangi oleh Zhang Yaqin, Ren Youlun, dan Chen Xijun ini bisa dinikmati di WeTV setiap hari Kamis-Sabtu pukul 19.00 WIB.

CHUANG 2020 adalah seri variety show untuk membentuk sebuah girl group, yang didedikasikan sepenuhnya untuk menunjukkan kepercayaan diri, keberanian, dan kerja keras serta semangat dari kawula muda. Hingga saat ini, CHUANG 2020 sudah memasuki episode 6 ini tayang degan episode baru setiap hari Sabtu - Minggu, jam 19:00 WIB.

Lesley Simpson, Head of Business Development and Marketing PT Tencent Technology Indonesia mengatakan teknologi Tencent yang dikenal sebagai salah satu termaju di dunia, turut mendukung aktivitas masyarakat Indonesia selama masa pandemi agar tidak membosankan. Tencent akan selalu menghadirkan inovasi terbaru untuk para pelanggan WeTV yang setia. Salah satunya adalah melalui tayangan CHUANG 2020 dimana penonton di Indonesia dapat ikut serta memberikan suara untuk trainee favorit.

WeTV adalah salah satu OTT yang saat ini menyediakan tayangan tidak hanya dengan subtitel namun juga dilengkapi dubbing berbahasa Indonesia. Dengan adanya pilihan bahasa tersebut, memungkinkan WeTV dapat dinikmati oleh lebih banyak kalangan.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.