ANTV Mundurkan Jam Tayang Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Berbagi Suami The Series, Strategi Jitu atau Blunder?

Indra Kurniawan Jumat, 24 September 2021 20:00:23
Terpaksa Menikahi Tuan Muda (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV membuat keputusan mengejutkan. Dua sinetron unggulannya yang sedang naik daun, Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) dan Berbagi Suami The Series (BSTS), mengalami perubahan jam tayang.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang sebelumnya tayang pukul 16.30 WIB dimundurkan menjadi pukul 17.00 WIB. Sementara itu Berbagi Suami The Series untuk kali kedua dimundurkan menjadi pukul 19.30 WIB, dari semula pukul 19.00 WIB.

Memundurkan waktu tayang jelas membawa konsekuensi tersendiri. Terpaksa Menikahi Tuan Muda di slot tersebut berhadapan beberapa program yang menjadi langganan 10 besar daftar rating. Di antaranya Tukang Ojek Pengkolan RCTI, Dari Jendela SMP SCTV, dan Upin & Ipin MNCTV. Sebelumnya di slot pukul 16.30 WIB, Terpaksa Menikahi Tuan Muda perlahan tapi pasti berhasil menjaring cukup banyak penonton dengan TVR di kisaran 1,5-2,0.

Berbagi Suami The Series lebih berat. Di slot tersebut sudah diisi Ikatan Cinta RCTI, Buku Harian Seorang Istri SCTV, Mega Series Suara Hati Istri: Anjani Indosiar, dan The Police Trans 7. Akan sulit bagi Berbagi Suami The Series mengharap penonton 3 sinetron unggulan masing-masing stasiun tv berpaling ke dia. Seperti diketahui, beberapa sinetron ANTV bernasib kurang beruntung dengan raihan TVR mengenaskan di slot tersebut.

"Kok BSTS malah diundur lagi. Enggak salah nih? Kapan majunya kalau kayak gini, yang ada makin mundur. BSTS jam tayangnya balikin kayak dulu dong min, biar stabil lagi," pinta netizen di kolom komentar postingan pengumuman perubahan waktu tayang di akun resmi Instgram ANTV.

Perubahan waktu tayang dua sinetron tersebut dilakukan per Senin, 27 September 2021. Sedangkan Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang raihan ratingnya biasa-biasa saja sejak awal mengudara dipertahankan di slot malam pukul 21.30 WIB, head to head dengan Naluri Hati dan Amanah Wali 5.

"Kembalikan jam tayang ke semula dong min, kayak kemarin. TMTM jam 16.30, JWB jam 21.00," saran netizen.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore