Film Rano Karno dan Maudy Koesnaedi Berhenti di 11 Ribu, Garis Waktu Mendekati 200 Ribu

Indra Kurniawan Jumat, 4 Maret 2022 17:30:12
Rano Karno

TABLOIDBINTANG.COM - Dua film Indonesia yang sama-sama edar di bulan Februari bernasib bertolak belakang. Sementara itu film Kukira Kau Rumah kian kokoh di posisi puncak film Indonesia terlaris 2022.

Rano Karno dan Maudy Koesnaedi kembali dipasangkan dalam film Pelangi Tanpa Warna. Berusaha menghilangkan karakter Doel dan Zaenab di film Si Doel, nahasnya Pelangi Tanpa Warna kurang mendapat respons dari penonton. 

Edar 17 Februari 2022 di seluruh jaringan bioskop Tanah Air hingga turun layar baru-baru ini, mengutip data filmindonesia.or.id film produksi Falcon Pictures itu hanya mampu mengumpulkan 11.498 penonton. Angka yang sangat kecil, jelas tidak balik modal. 

Nasib lebih baik dialami film Garis Waktu produksi MD Pictures. Memanfaatkan momentum viral serial web Layangan Putus, Garis Waktu yang diputar mulai 24 Februari hingga Kamis (3/3) telah disaksikan 191.589 penonton. Angka itu bisa terus bertambah walau mungkin tak terlalu signifikan mengingat ada film The Batman yang baru diputar di bioskop.

Untuk sementara film yang dibintangi Reza Rahadian, Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine menempati posisi ke-5 film Indonesia terlaris 2022, di bawah Kukira Kau Rumah, Dear Nathan: Thank You Salma, Teluh, dan Merindu Cahaya de Amstel. 

Maret ini beberapa film Indonesia siap meramaikan layar bioskop. Film-film itu antara lain Iblis Dalam Kandungan, Before I Met You, The Other Side, Marley, Baby Blues, Hayya 2, dan Menjelang Magrib. Salah satu dari 7 film itu berpotensi menyedot banyak penonton. Kita lihat saja. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore