Ubah Judul "Zahra" Jadi "Kawin Paksa", SCTV Ikuti ANTV Pasang Serial Turki Malam Hari

Panditio Rayendra Rabu, 7 Oktober 2015 10:56:57

TABLOIDBINTANG.COM - PADA bulan Mei 2015 lalu, SCTV menayangkan serial Turki berjudul Zahra.

Berbeda dengan Elif yang perlahan mencuri perhatian, Zahra disambut dingin. SCTV bahkan sempat mengubah jam dan hari tayang Zahra, namun tak kunjung mendapat rating yang diharapkan. Alhasil pada pertengahan Juni, Zahra dihentikan.

Padahal di negara asalnya, Zahra mendapat respon yang cukup bagus. Zahra saat ini masih diproduksi, dan tengah tayang season 3.
SCTV rupanya masih penasaran meraup rating lewat serial tersebut. Zahra akan kembali tayang dengan judul dan jam tayang baru. SCTV memilih judul Kawin Paksa. Penayangannya pun bukan sore hari seperti awal, melainkan malam hari.

"Saksikan serial Turki KAWIN PAKSA setiap Senin-Sabtu pukul 22.00 WIB, mulai 12 Oktober 2015" isi running text SCTV yang kami baca pada Rabu (7/10) pukul 09.00 WIB.

Zahra berkisah tentang gadis berusia 14 tahun yang dipaksa menikah dengan pemuda tampan tapi cacat, Ali, akibat hukum adat yang berlaku di tempat tinggalnya. Zahra juga memiliki kisah hidup yang tak ia ketahui, bahwa orang yang mengasuhnya selama ini bukan orangtua kandungnya.

Ini berarti, Zahra akan bersaing dengan serial Turki di dua TV lain; Cinta Elif (ANTV) dan Kebangkitan Ertugrul (Trans 7). Kita nantikan saja apakah strategi menayangkan serial Turki malam hari mendongkrak rating SCTV, atau justru melemahkan stasiun TV yang saat ini mengisi slot tersebut dengan sinetron Samson & Dahlia.

(ray/yb)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.