RATING REPORT: Gara Gara Duyung ANTV Raih Share Tinggi

Panditio Rayendra Senin, 17 Oktober 2016 19:50:27
Gara Gara Duyung (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menayangkan sinetron Gara Gara Duyung mulai Sabtu, 15 Oktober 2016.

Sinetron Gara Gara Duyung produksi Lunar Films mengisi slot pukul 09.00 WIB. Penayangan perdana sinetron Gara Gara Duyung berhasil meraih share bagus. Data Nielsen target audience All, 11 kota menunjukkan pada Sabtu (15/10) Gara Gara Duyung meraih posisi 20 dengan TVR 1,8 dan TVS 16,9. Sementara pada Minggu (16/10), menempati posisi 11 dengan TVR 2,7 dan TVS 20,4.

Pada jam tayangnya, Gara Gara Duyung menjadi acara yang paling banyak ditonton. Ini merupakan prestasi tersendiri mengingat ANTV terbilang mepet mengumumkan jadwal tayang Gara Gara Duyung.

Humor slapstick menjadi andalan Gara Gara Duyung. Boleh dibilang Gara Gara Duyung memiliki formula konflik. Bagian melucu, dikuasai dengan baik oleh Asri Welas dan Ruben Onsu. Sementara pemain ganteng, diwakili oleh Ravi Bhatia dan Rico Verald. Pemeran Duyung, Loyd Christina, memiliki wajah cantik dan logat bule yang menjadi ciri khasnya. Bagian yang masih harus ditingkatkan adalah efek khusus atau CGI.

Gara Gara Duyung berkisah tentang Luna (Loyd Christina) seekor duyung yang kabur dari kerajaan laut karena menolak dijodohkan. Luna menyelamatkan Surya (Roy Sungkono) yang tenggelam saat menyelam. Surya lantas mengajak Luna tinggal di rumahnya.

Luna lalu dikejar Arthur (Rico Verald) dan Andara (Ravi Bhatia), pangeran duyung yang memperebutkannya.

(ray/ray)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore