Adi Nugroho Kesal Harga Masker Jadi Mahal

Seno Susanto Kamis, 5 Maret 2020 09:50:52

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter kondang Adi Nugroho saat ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Brownis, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (04/03). Sejak diumumkan di Indonesia ada yang terjangkit virus Korona, Adi Nugroho langsung bergegas untuk membeli masker.

Presenter kondang Adi Nugroho saat ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Brownis, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (04/03). Sejak diumumkan di Indonesia ada yang terjangkit virus Korona, Adi Nugroho langsung bergegas untuk membeli masker.

"Kesal banget sih, kesel tapi butuh gimana ya. Karena salah satu yang penting itu kan masker, nah pas aku lagi break aku langsung ke apotek langganan, ternyata barangnya enggak ada. Udah datengin beberapa tempat enggak ada, dan akhirnya ada yang jual saat itu kita langsung ngantri, dan abis. Akhirnya dapet dengan harga satu box-nya itu Rp550 ribu. Aku ujung-ujungnya beli dua box, jadi totalnya 100 (pieces)," ungkap Adi Nugroho. 

Harga yang harus ia bayar untuk satu pack masker berisi 50 buah melonjak hampir 10 kali lipat dari harga normal. Meski begitu, biaya mahal tersebut terpaksa ia keluarkan untuk menghindari kemungkinan keluarganya, terutama dua anaknya terpapar virus Corona. 

Sejak dulu, menurut Adi Nugroho, keluarganya memang selalu sedia masker untuk digunakan sehari-hari. Dan, lantaran kepanikan masyarakat terhadap virua Corona yang membuat stok masker langka, harga mahal pun terpaksa ia bayar sebagai langkah antisipasi kehabisan stok di kemudian hari. 

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.