Dea Annisa Tampil Memesona dengan Jumpsuit Hitam

Seno Susanto Kamis, 9 November 2017 13:30:30

TABLOIDBINTANG.COM - Dea Annisa atau yang lebih dikenal dengan nama Dea Imut ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Jakarta Selatan, Kamis (09/11). Dea Annisa didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna menyerahkan berkas gugatan kasusnya dengan perusahaan DHL.

Dea Annisa kini semakin dewasa, Ia tampil cantik dan memesona saat mengenakan jumpsuit berwarna hitam.

Dea Annisa dengan riasa natural terlihat lebih manis.

Dea Annisa atau lebih dikenal dengan sebutan Dea Imut kehilangan kamera kesayangannya yang harganya sekitar Rp 229 juta.

Peristiwa ini bermula ketika Om Dea Annisa mengirimkan kamera Canon tipe C 500 itu ke Malang (ke orang kepercayaan) untuk dijual. Kamera milik Dhea Annisa itu dikirim melalui jasa ekspedisi pengiriman barang ternama, DHL.

Namun di luar dugaan, kamera milik Dea Annisa atau Dea Imut tersebut malah raib tidak sampai ke alamat yang dicantumkan.

Usut punya usut, ternyata ada orang yang tidak dikenal mengambil kamera Dea Annisa ke kantor DHL di Malang. Pihak Dea Annisa menuntut jasa pengiriman barang DHL bertanggung jawab atas kejadian ini.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.