Penampilan Flawless Ririn Ekawati Berbalut Busana Nude Color

Ana Sumarti Pratama | 5 Februari 2018 | 16:30 WIB

Menyandang status janda dirasakan tak mudah oleh Ririn Ekawati. Dia harus bertanggung jawab mendidik dan membesarkan anak-anak seorang diri. Juga tanggung jawab memenuhi segala kebutuhan mereka juga ada di pundak yang tak mungkin dihindari.

Tak sampai disitu saja. Ririn Ekawati juga berat karena status janda rentan akan godaan pria. Dia pun mengaku kerap mendapat godaan dari pria. Entah mau menjalani hubungan serius atau sekedar iseng.

Namun Ririn Ekawati tak kehabisan akal. Dia  memblok akun media sosial yang mulai kurang ajar kepada dirinya. "Kalau sudah mulai iseng aku blok aja. Simpel. Hidup sudah ribet jangan dibuat ribet lagi," kata Ririn Ekawati di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (2/2).

Ririn Ekawati tak mau meladeni pria yang menjurus ke urusan pribadi bukan tanpa alasan. Ririn Ekawati berniat untuk tidak menikah lagi setelah dirinya ditinggal Ferry Wijaya, menghadap Tuhan.

Bagi Ririn Ekawati, prioritas dalam hidupnya kini bukan lah soal asmara atau pernikahan. Dia lebih memprioritaskan anak-anak dan mempersiapkan masa depan gemilang buat mereka.

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati saat ditemui di acara penghargaan 90.4 Cosmopolitan FM Enchanting 16th Anniversary di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (02/02). Ririn Ekawati mendapat penghargaan sebagai Humanitarian Mom.

Ririn Ekawati bercerita tentang betapa sulitnya menjadi seorang single mother.

Penulis : Ana Sumarti Pratama
Editor: Ana Sumarti Pratama
Berita Terkait