Tersingkir dari Indonesian Idol 2018, Ghea Indrawari Tetap Menebar Senyum

Seno Susanto Selasa, 20 Maret 2018 19:45:32

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti babak-babak sebelumnya, di babak Top 5 ini satu kontestan harus menghentikan impiannya menjadi the next Indonesian Idol 2018. Namun bagi yang berada di posisi aman, dipastikan melaju ke babak selanjutnya.

Ghea harus tersingkir di babak Top 5 Indonesian Idol 2018, karena menjadi kontestan yang mendapat voting terendah.

Meksi harus pulang, Ghea merasa lega telah menyelesaikan tugasnya di kompetisi ini. Ia terlihat tegar dan tetap tersenyum.

"Ghea lega, karena pada akhirnya Ghea sudah menyelesaikan tugas Ghea di Indonesian Idol," ucap Ghea, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/3) dini hari.

Ghea mengaku udah berusaha memberikan penampilan terbaik di Indonesian Idol 2018. 

Sementara ini, Ghea ingin mendukung 4 kontestan yang tersisa.

"Ghea sudah mengusahakan yang terbaik, dan sekarang tugas Ghea mensupport teman-teman yang masih lanjut. Karena mereka pantas untuk berada di empat besar," imbuhnya.

Di kesempatan itu, Ghea juga berterimakasih atas kesempatan belajar yang didapat di Indonesian Idol.

Ghea mengaku belajar banyak hal selama berada di kompetisi ini. "Gea bersyukur," ucapnya. 

Ghea menerima dengan lapang dada harus pulang dari Indonesian Idol 2018. Hanya saja dia merasa kecewa belum bisa memberikan penampilan terbaik di kompetisi ini.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.