Aksi Memukau BCL Nyanyikan Lagu yang Baru Diciptakan Yovie Widianto

Seno Susanto Selasa, 17 April 2018 15:00:33

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari menyanyikan lagu dari Yovie Widianto yang diciptakan secara dadakan di atas panggung Grand Final Indonesian Idol 2018 di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/04).

Komposer papan atas Indonesia, Yovie Widianto menciptakan sebuah lagu di panggung Grand Final Indonesian Idol 2018. Hebatnya, lagu tersebut diciptakan Yovie hanya dalam waktu kurang dari satu jam.

Yovie kemudian meminta Bunga Citra Lestari menjadi penyanyi pertama untuk lagu ciptaannya tersebut.

Lagu tersebut diciptakan dari empat kata sumbangan juri, penonton dan host Indonesian Idol, Daniel Mananta. Bahkan Daniel meminta agar hanya terdapat tiga nada dasar di lagu tersebut. Kata-kata yang terkumpul yaitu Idola, dari Maia Estianty, Keren, dari fans Maria dan Juara.

Sementara itu, Daniel menambahkan kata yang cukup abstrak dalam sebuah lagu, yakni kudanil. Nada Fa So La dipilih oleh fans Abdul sebagai nada dasar lagu yang akan diciptakan Yovie.

Hanya dalam waktu sekejap, Yovie pun berhasil menciptakan lagu. Untuk lagu itu, BCL pun diminta naik keatas panggung membantu lagu tersebut.

Lagu tersebut ternyata membuat juri malah berdecak kagum. Bahkan penonton pun langsung berdiri dan memberikan tepuk tangan pada Yovie Widianto.

Dengan mantap, BCL memenuhi permintaan dari Yovie Widianto untuk menyanyikan lagu yang baru diciptakannya itu. Tak seperti baru mendengar lagu tersebut, BCL pun menyanyikan dengan leluasa dan tak terlihat jika lagu tersebut baru saja diciptakan.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.