Saat Via Vallen Raih Golden Ticket dan Nyanyi Lagu Sayang Versi RnB Bareng Kevin

Seno Susanto | 24 April 2018 | 13:00 WIB

Aransemen yang dihadirkan pun berbeda dari biasanya. Jika lagu Sayang yang dikenal selama ini kental dengan irama koplo, Via Vallen dan Kevin justru membawakannya dalam irama jazzy.

"Sebenarna agak nervous karena langsung nyanyi bareng," ungkap Kevin .

Via Vallen sendiri mengaku bangga bisa menjadi bagian dari babak Grand Final Indonesian Idol 2018 ini. Sebab, kehadirannya di sini mengingatkannya sewaktu audisi dulu.

Via Vallen sempat mengikuti proses audisi Indonesian Idol. Sayang, keinginannya menjadi kontesan di ajang tersebut harus gagal lantaran terbentur jadwal lain. Tak hanya sekali, kondisi itu dialaminya dua kali.

Menebus kegagalannya mengikuti audisi, Via Vallen mendapat kesempatan tampil di hadapan juri Indonesian Idol 2018. Dia menyanyikan lagu Firasat yang dipopulerkan Marcell Siahaan.

"Soalnya aku ingat dulu waktu audisi, sudah antre dan ingin ketemu juri tapi enggak jadi," ujar Via Vallen, di panggung grand final Indonesian Idol 2018, Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4) malam.

Sementara Maia Estianty menilai Via Vallen piawai menyanyikan lagu pop di balik profesinya sebagai pedangdut. Atas penampilanna, Maia mewakili juri yang lain memberikan golden tiket untuk Via.

"Maka keputusan juri memberikan golden tiket buat kamu," ucap Maia dan disambut Via Vallen dengan perasaan bangga.

"Via Vallen selamat, kamu dapat golden tiket yang terakhir di season ini," ucap Daniel Mananta menimpali.

Kehadiran Via Vallen di babak Grand Final Indonesian Idol 2018, untuk menyuguhkan penampilan kolaborasi dengan Kevin, salah satu alumni peserta. Mereka membawakan lagu Sayang milik Via, yang dibalut dalam nuansa jazz. 

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen dan Kevin Aprilio membuka babak Grand Final Indonesian Idol 2018: Result & Reunion dengan membawakan lagu Sayang versi R&B di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4) malam.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait