Indra Bekti Gandeng Mesra Aldila Jelita di Red Carpet ICA 2018

Seno Susanto Senin, 30 April 2018 18:45:54

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti dan istrinya, Aldilla Jelita menghadiri acara Indonesian Choice Award Net 5.0 di SICC, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (29/04).

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita sempat dikaruniai anak laki-laki namun meninggal setelah dilahirkan. Penasaran ingin memiliki anak  laki-laki, Indra dan Aldilla pun mengikuti program.

"Iya sih, penasaran bisa dapetin bayi laki-laki. Mudah-mudahan usaha menghasilkan," ungkap Indra Bekti.

Sudah lima bulan berjalan, sampai sekarang Aldilla Jelita belum juga menunjukan tanda kehamilan. Indra Bekti mengaku memang susah-susah gampang untuk melaksanakan program hamil.

Indra Bekti pun akan berusaha lebih protektif bila nanti Aldilla hamil. Untuk saat ini pun tak ada pantangan serius yang harus dijaga oleh Indra Bekti dan Aldilla.


"Empat bulan ini usaha. Terus kemarin sempat hampir sebulan nggak mens-mens, pas kemarin ke Jepang ternyata Dila mens juga. Mensnya agak telat banget. Dan ternyata kata dokter hormonnya masih kurang baik naik turun. Itu yang perlu diperbaiki," pungkas Indra Bekti.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.