Adipati Dolken Segera Bintangi Film Pemburu di Manchester Biru

Seno Susanto Jumat, 11 Mei 2018 16:45:38

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken ditemui di acara konferensi pers dan syukuran film Pemburu di Manchester Biru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/05). Adipati Dolken akan memerankan tokoh bernama Hanif.

Film Pemburu di Manchester Biru merupakan adaptasi dari novel terlaris berjudul sama karya Hanif Thamrin. 

Film non-fiksi pertama dengan tema sepakbola berlatar belakang kompetisi Klub Liga Primer lnggris ini menceritakan kisah perjuangan anak muda Indonesia, Hanif dalam meraih impian semua para penggila sepakbola untuk bekerja di Manchester City, Inggris.

"Saya senang sekali dapat memerankan Hanif di film ini dan sepakbola adalah olahraga favorit saya, bahkan dulu saya punya cita cita ingin menjadi atlet sepak bola. Passion saya terhadap sepakbola akan saya wujudkan di dalam film ini dan semoga dapat menginspirasi anak muda Indonesia yang mempunyai mimpi besar dalam mewujudkannya.” kata Adipati Dolken.

Hanif Thamrin adalah seorang anak muda Payakumbuh, Sumatera Barat yang merantau ke London untuk menyelesaikan sekolah S2 namun menghadapi rintangan dan kesulitan selama hidup disana.

Keluar dari zona nyaman dan mengejar kesempatan kedua di Manchester yang layak untuk diperjuangkan hingga akhirnya dapat bekerja di sebuah Klub Liga Primer Inggris. Pekerjaan paling menyenangkan dan terbaik bagi para pecinta bola.

"Lewat film Pemburu di Manchester Biru saya ingin memberitahu anak muda Indonesia bahwa bekerja di klub sepakbola premier league bukan hanya sekedar impian tapi bisa diwujudkan." kata Adipati Dolken.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.