Prilly Latuconsina Kenakan Hijab dan Kaftan Putih, Makin Cantik!

Seno Susanto | 6 Juni 2018 | 15:15 WIB

Terlebih di bulan Ramadhan ini, dimana semua amal kebaikkan dilipatgandakan ganjarannya.

"Anak muda sekarang sibuk banget, kampus, kuliah sekarang ada yang sampai sore. Aalagi yang seprofesi sama aku," ujar Prilly Latuconsina di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Senin (4/6).

Oleh karena itu Prilly senang menjadi bagian Gerakan Nasional Mencintai Alquran. Dia ingin menyetukkan anak muda khususnya umat Islam, untuk mencitai Alquran.

"Kita kerja setiap hari bahkan acara sahur dan buka puasa untuk menghibur. jadinya jarang banget menyempatkan diri membaca al Quran. Jadinya aku senang banget pas diajak mewakili anak muda gerakan cinta al Quran," ungkapnya.

Di Bulan Ramadhan ini, Prilly berusaha menyempatkan waktu membaca Alquran. Meskipun ia mengaku tidak menargetkan berapa banyak ayat yang dibacanya.

"Kadang baca aja, baca tanpa ditargetin (harus khatam). Bener-bener dapatnya berapa, ya alhamdulillah banget bisa nyempetin baca setelah sholat teraweh atau bareng-bareng. Enggak ditargetin sih," ucap Prilly Latuconsina.

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina ditemui di acara gerakan mencintai Alquran di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Senin (04/06). Prilly Latuconsina terlihat semakin cantik saat mengenakan busana kaftan lengkap dengan hijab serba putih.

Di tengah kesibukannya, Prilly Latuconsina berusaha menyempatkan diri untuk membaca Alquran.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait