Promosikan Film Serendipity, Maxime Bouttier Ganteng Berbusana Kasual

Seno Susanto | 10 Juli 2018 | 12:00 WIB

Film Serendipity yang dibintangi Maxime Bouttier siap dirilis Agustus mendatang. Film garapan Virgo Putra Film ini mengangkat tema bullying dan hoax di kehidupan anak SMA.

Dalam film Serendipity, Maxime Bouttier memerankan karakter Gibran.

Gibran merupakan murid baru yang selalu membantu Rani, diperankan Mawar Eva De Jongh.

Rani merupakan siswi SMA yang harus menghadapi keterpurukan setelah sang ayah meninggal. 

Sama-sama mengangkat tema kehidupan anak SMA, Maxime Bouttier ditanya tentang perbedaan "Serendipity" dengan "Dilan 1990" yang mencetak sukses saat dirilis.

Alih-alih menyebut perbedaannya, kekasih Prilly Latuconsina tersebut menjawab dengan santai.

"Kendalanya gak terlalu gimana-gimana ya. Aku preparasi banget untuk film ini. Sutradaranya juga aku senang banget kerjasama sama dia. Kendala mungkin cuman aku ini kan di karakter ini berisik banget. Kayak teriak-teriak 'Salam Anjay', aku dulu enggak tau itu apaan," ujar Maxime.

"Ini kan penulis novelnya sama kayak yang nulis 'Dear Nathan'. Tadinya kita mau sharing universe sama 'Dear Nathan'. Tapi entah kenapa enggak jadi. Kalau sama 'Dear Nathan' karena satu roots, mungkin itu kesamaannya. Kalau 'Dilan' gak tau deh. Sama jumlah penontonnya?" ujar Maxime Bouttier.

TABLOIDBINTANG.COM - Maxime Bouttier saat media visit di kantor tabloidbintang.com untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Serendipity, Senin (09/07). Maxime Bouttier bermain bersama aktor-aktor muda lainnya seperti Kenny Austin, Mawar De Jongh dan Naomi Paulinda.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait