Resmi Menikah, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Tebar SenyumSumringah

Seno Susanto Senin, 16 Juli 2018 13:15:00

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menggelar resepsi pernikahan di Marina Batavia Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (15/07). Nadine dan Dimas sebelumnya telah melangsungkan pernikahan pada 8 Mei 2018 lalu di Bhutan.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mengadakan resepsi pernikahan untuk kedua kalinya di Marina Batavia, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (15/7). Acara dimulai sejak pukul 15.00 WIB, dengan konsep pernikahan di tepi pantai. 

Sebelumnya, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara telah meresmikan pernikahan di Bhutan, pada 5 Mei lalu. Keduanya kemudian mengadakan resepsi privat di Lombok, pada 7 Juli lalu yang hanya dihadiri keluarga dan teman terdekat. 

Masih sama dengan resepsi pertama, Sabtu (7/7) lalu, resepsi diadakan di tepi pantai. Meski sama-sama dilakukan di pantai, pesta kali ini mengangkat tema yang lebih spesifik, yakni ubur-ubur.

"Ini acara kami yang terakhir, konsepnya tetap outdoor sebenernya lebih ke acara syukuran, terus ini kita pake kets, karena kita emang pengin santai, dengan nuansa ubur-ubur," kata Nadine Chandrawinata, ditemui usai resespi. 

Pasangan yang resmi menikah 5 Mei di Bhutan itu mengungkapkan alasan mengapa memilih tema ubur-ubur di hari bahagia mereka. 

"Nuansanya ubur-ubur karena cantik. Tapi kalau disentuh atau dijahatin pasti menyakitkan. Itu melambangkan kita berdua," ujar Nadine Chandrawinata seraya tersenyum. 

Lebih lanjut, Nadine Chandrawinata mengatakan dirinya dan Dimas Anggara sama-sama menyukai ubur-ubur. Bahkan dia memakai gaun putih cantik dengan detil bordir ubur-ubur karya Surya Abduh. 

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.