Makin Fashionable, Zaskia Gotik Tampil Gorgeous Kenakan Jumpsuit Snake Print

Bambang Setiawan Selasa, 2 Oktober 2018 17:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com dalam rangka mempromosikan film terbarunya yang berjudul Arwarh di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa pekan lalu. 

Zaskia Gotik terlihat begitu memesona mengenakan jumpsuit snake print dan gaun bunga-bunga.

Zaskia Gotik tak pernah membayangkan terjun ke dunia film, apalagi debut dengan membintangi film horor. Saat kali pertama ditawarkan oleh Raffi Ahmad untuk bermain film, pemilik goyang itik ini dengan tegas menolak.

Alasannya, ia tidak suka menonton film horor, apalagi membayangkan menjadi bagian dari film horor.
"Waktu Raffi Ahmad bilang, 'Neng mau enggak main film horor?', aku langsung jawab, 'Ih ogah, takut gue!' Jujur, aku takut film horor. Enggak pernah mau diajak nonton film horor, apalagi ini harus terlibat syuting film horor, jelas aku tolak. Tapi Raffi bilang film ini berbeda, cocok dengan karakterku," ungkap Zaskia Gotik.

Tawaran Raffi akhirnya diterima Zaskia Gotik lantaran mengangkat budaya dari tanah kelahirannya, Jawa Barat, yaitu tari Jaipong. "Aku berperan sebagai cucunya biang kerok," sebut Zaskia. 

Berakting di film tantangan besar bagi Zaskia Gotik. Ia yang biasa bernyanyi, kini harus memainkan karakter yang sifatnya bertolak belakang dengan kepribadian dia. 

"Aku, kan sehari-hari orangnya cuek, kalau ngomong blakblakan, tapi di film ini aku harus memainkan karakter yang anggun, tegas, berwibawa," ungkap wanita yang akrab disapa Eneng.

Hal yang paling sulit menurut Zaskia Gotik, ia harus menampilkan ekspresi wajah ketakutan hingga menangis. Apalagi di lokasi syuting ia dipertemukan dengan Ayu Tingting. 

Terjun ke dunia film, Zaskia Gotik mendapat dukungan penuh dari orang-orang terdekatnya. Tidak hanya orang tuanya,, ia juga mendapat lampu hijau dari sang kekasih. “Alhamdulillah dia support. Aku ketemu dia juga posisinya aku sudah jadi public figure, jadi mau enggak mau harus mendukung aku," katanya

Zaskia Gotik dinilai pacar dewasa banget dan tidak cemburuan.

"Ini pekerjaan aku, jangan saling mengganggu. Aku enggak mengganggu pekerjaan dia, dan dia juga enggak mengganggu aku,"  tegas Zaskia. Sayangnya Zaskia menolak mengungkap identitas sang kekasih yang disebut-sebut berprofesi sebagai pengusaha.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.