Sudah Jadi Ibu, Ussy Sulistiawaty Terlihat Seperti ABG di Usia 37 Tahun

Seno Susanto | 19 November 2018 | 17:45 WIB

Dalam merawat kecantikan, Ussy Sulistiawaty enggan memilih yang instan. Dia lebih percaya dengan resep keluarga, dengan memoleskan air lemon ke wajahnya. Hal itu sudah dijalani Ussy Sulistiawaty sejak masih remaja.

"Itu benar, aku dari zaman ABG air si jeruk lemon di kulitnya itu di-totolin. Memang agak perih untuk yang jerawatan. Tapi muka kita kalau pakai itu cerah, karena itu kan vitamin C," ujar Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty mengaku rutin melakukan perawatan dengan air lemon. Hingga kini, treatment itu masih terus dijalaninya. "Seminggu bisa 2 sampai 3 kali, sudah dari ABG sampai sekarang. Kan aku minum lemon rutin," imbuhnya.

Meski begitu, Ussy Sulistiawaty tidak menyalahkan mereka yang memilih melakukan operasi plastik, demi tampil cantik. Andai berani dan diperbolehkan, Ussy Sulistiawaty sebenarnya ingin mengubah bentuk kupingnya yang sedikit caplang.

"Kalau boleh operasi, berani operasi, aku ingin operasi kuping, kan caplang sebelah. Ingin dikecilin dikit, tapi aku enggak berani. Jadi nikmati aja lah, terima aja. Anak sudah banyak juga," pungkas Ussy Sulistiawaty.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris cantik Ussy Sulistiawaty ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Brownis, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/11). Meski sudah memiliki 4 orang anak, Ussy Sulistiawaty tetap terlihat cantik seperti ABG di usia 37 tahun.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait