Mandi Air Hangat Bikin Rileks, Intip Water Heater Teknologi Tinggi Ramah di Kantong

Supriyanto | 15 Maret 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Air hangat sering digunakan untuk mengompres bagian tubuh yang nyeri atau pegal. Selain dengan mengompres, mandi atau berendam dengan air hangat juga dipercaya bisa meredakan hidung mampet, membuat tubuh menjadi lebih rileks setelah menjalani hari yang padat dari rutinitas menjenuhkan.

Tak hanya itu, manfaat mandi air hangat juga dapat melancarkan peredaran darah. Saat kulit bersentuhan dengan air hangat, tubuh akan melepaskan hormon endorfin, yaitu zat kimia yang dapat memberikan rasa nyaman dan bahagia. Hal itulah mengapa terasa lebih rileks setelah mandi air hangat.

Namun yang harus dicatat, tidak semua keluarga memiliki kemudahan untuk bisa mandi air hangat. Bahkan kadang, kita masih menggunakan teknik konvensional, memasak air terlebih dahulu untuk bisa mandi air hangat.

Kini untuk keluarga yang ingin menikmati mandi air hangat dengan mudah, hadir water heater yang bisa menyediakan air hangat untuk mandi dan relaksasi.

Ariston Indonesia meluncurkan rangkaian pemanas air listrik instan New Aures pada Selasa (14/3). Produk ini hadir dalam tiga varian, yakni Aures Easy, Aures Premium, dan Aures Top.

Rangkaian pemanas air listrik instan New Aures dihadirkan untuk memberikan kenyamanan berkelanjutan bagi konsumen dengan inovasi teknologi terbaru. Pembaruan ini merupakan bentuk adaptasi Ariston terhadap kebutuhan pasar yang terus berkembang.

Peluncuran water heater Ariston, New Aures, Selasa (14/3) di Alila Hotel, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan

“Dengan pengalaman lebih dari 90 tahun di industri termal, kami selalu beradaptasi dengan tren dan kebutuhan (konsumen) yang dinamis,” ujar Managing Director Ariston Indonesia Erwin Lim,  di kawasan SCBD, Sudirman, Senin (13/3).

Erwin menerangkan, teknologi pemanas air listrik instan New Aures mampu menghasilkan air panas secara instan sesuai fungsinya. Berkat teknologi terbaru itu, jelas dia, New Aures dapat menghasilkan air panas dengan suhu konstan.

Jika pemanas air tangki menyediakan air panas sesuai dengan volume tangki, pemanas air instan ini akan secara langsung memanaskan air sesaat ketika keran air dibuka.

“Dengan teknologi yang diperbarui, fitur precise temperature setting pada rangkaian New Aures mampu memanaskan air secara cepat dan efisien serta menghasilkan suhu konstan, memaksimalkan penggunaan energi yang efisien bagi penggunanya. Sebagai pemanas air instan, sudah pasti New Aures tak memerlukan tempat penyimpanan yang besar karena tak menggunakan tangki, cocok untuk tipe rumah minimalis,” ujar David Karlowee, selaku Marketing & E-Commerce Director Ariston Indonesia.

New Aures, Ariston

Karena tidak menggunakan tangki, lanjut David, Ariston New Aures cocok digunakan oleh konsumen dengan tipe rumah minimalis.

“Hal tersebut menjadikan rangkaian New Aures sebagai produk unggul, baik pada sektor komersial maupun domestik, serta memberikan daya tarik bagi perluasan pasar pemanas air instan,” pungkas David.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait