5 Potret Unik Tak Disengaja yang Bikin Takjub

Sandra Puspita | 15 Maret 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah momen bakal menjadi kenangan yang indah ketika dipotret atau direkam menggunakan kamera. Tapi, terkadang secara tidak disadari ada suatu momen yang kebetulan terjadi dalam potret yang dihasilkan. Sehingga tak heran, jika momen kebetulan itu malah menghasilkan foto yang sulit ditebak.

Karena tak sengaja dipotret, foto yang dihasilkan bisa jadi momen menarik. Tapi banyak juga potret kebetulan yang hasilnya malah bikin ngakak.

1. Jangan Makan Aku

Terlihat sebuah makanan mie dengan kuah dan sedikit daun bawang, tak disengaja daun bawang itu terlihat seperti minta tolong dengan muka panik tapi terlihat marah juga. Menurut kalian ini terlihat seperti apa?

2. Lubang Hidung

Potret dengan adik bayi ini bikin ngakak, terlihat sang ibu sedang memotret anaknya dan ternyata hasil dari foto itu seperti ini seakan akan ini adalah satu orang dalam frame. Mata ibu dan hidung mulut dari bayi itu seakan akan bersatu.

3. Mirip Kepala Terbakar

Pria ini mendapatkan momen yang pas, ia sedang berpapasan dengan matahari terbenam, yang dimana matahari itu menyoroti pria ini dan tak sengaja rambut pria ini berterbangan saat di foto jadi terlihat seakan akan rambutnya terbakar.

4. Selai berbentuk Muka

Selai ini sekilas terlihat seperti muka yang sedang ngambek atau marah karena tidak mau dimakan.

5. Patung Mata Belo

Dilihat dari sudut pandang ini, lampu lalu lintas pas banget ada di mata patung ini. jadi terlihat patung ini punya mata besar.

Penulis : Sandra Puspita
Editor: Sandra Puspita
Berita Terkait