Bertemu Raffi Ahmad, Ekspresi Ibu Negara Iriana Jokowi Jadi Sorotan Netizen

Christiya Dika Handayani Senin, 8 Oktober 2018 18:40:21
Raffi Ahmad (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad sukses menjadi host dalam acara Opening Asian Para Games 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (6/10) malam kemarin. Dalam kesempatan itu, suami dari Nagita Slavina ini pun sempat bertemu dengan presiden Joko Widodo beserta istrinya, ibu Iriana dan juga Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama istrinya.

Lewat video yang diunggah Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf di Instagram pribadinya, Raffi Ahmad bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi terlihat menunggu rombongan Presiden di depan pintu. Raffi terlihat sedikit gugup saat menanti dan bersalaman dengan pemimpin Indonesia itu.

Terdengar dalam videonya, Presiden Jokowi mengatakan jika istrinya ingin bertemu dengan ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini. Jokowi mengungkapkan jika ibu Iriana adalah penggemar Raffi Ahmad.

"Istri saya mau ketemu. Ini penggemar berat mu nih, sebentar, ini, ini," kata Presiden Joko Widodo sebari mengisyarakat agar sang istri berjalan sedikit lebih cepat.

Raffi Ahmad juga sempat membagikan videonya bertemu petinggi negara itu di Instagram pribadinya. Tampak dalam videonya, ibu Iriana yang berjalan mendekat tersipu malu-malu sebari menutup mulutnya. Ia juga terdengar sedikit tertawa kecil.

"Nih penggemar nih, tadi dicari-cari," ujar Jokowi sambil menunjuk-nunjuk ibu Iriana.

Sontak, ekspresi ibunda Kahiyang Ayu ini menjadi sorotan netizen. Meski menjadi seorang ibu negara, Iriana terlihat rendah hati. Banyak dari mereka pun sedikit terkejut mengetahui jika ibu negara Indonesia mengidolakan Raffi Ahmad.

"Ibu jokowi ngefans tu sama @raffinagita1717,, sampe malu2 gitu," komentar salah satu akun. "Ibu iriana gemezzz malu2 gitu," kata netizen. "Wowwww istri pak jokowi bersalaman sama raffi ahmad sambil kaget gitu dan malu malu. Ayo yang salfok sama istri pak jokowi sambil malu malu gitu," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.