Mulan Jameela Merasa Nyaman dalam Balutan Hijab Syari

Altov Johar | 24 Oktober 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Mulan Jameela berubah seiring keputusannya berhijab. Kini istri Ahmad Dhani itu tampil tertutup dalam balutan busana muslimah, lengkap dengan jilbab panjang yang mengukuhkan identitasnya sebagai wanita Muslimah.

Bicara tentang hijab panjang yang dikenakannya, Mulan Jameela mengaku cukup banyak memiliki busana syar'i karena banyak endorse yang berdatangan seiring keputusannya berhijab. Ia mengaku bersyukur banyak yang mendukung hijrahnya dengan berhijab.

"Sebenarnya aku kan hijaber baru lah ya. Terus belum terlalu banyak lah ya baju-bajunya. Sampai saat ini sih aku baju-baju syar'i yang banyak, lumayan ya karena aku terima banyak endorse. Ya bersyukur lah," ucap Mulan Jameela di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (23/10).

Dalam berbusana, Mulan tak mengharuskan selalu tampil syar'i. Namun ia tak memungkiri, ada perasaan nyaman saat berbalut dengan busana tersebut.

"Sebenarnya enggak, enggak selalu harus syar'i sih. Tapi nyaman sih kalau aku pakai syar'i. Itu berasa nyaman aja sih," pungkas Mulan Jameela

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait