Generasi Muda Diimbau Tetap Mendukung Performa Timnas Sepak bola Indonesia

Wayan Diananto Sabtu, 24 November 2018 02:30:31
Generasi muda diimbau tetap mendukung performa Timnas Sepak bola Indonesia. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak catatan menarik yang tersisa dari kompetisi sepak bola terbesar di Asia Tenggara, The ASEAN Football Championship (Piala AFF) 2018. Berbekal sejarah kerja sama dengan Konfederasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) tahun 2016, Timnas Indonesia diharapkan terus berprestasi di tengah kontroversi di tubuh Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Masyarakat dan generasi muda diharapkan terus mendukung performa Timnas. Dukungan publik Indonesia, bagaimanapun sangat penting. Berkaca pada pertandingan Grup B antara Indonesia vs Timor Leste pertengahan bulan ini, misalnya. Indonesia memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Kemenangan yang dipetik di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta itu menghangatkan hati puluhan ribu penonton.

"Tanpa memandang etnis, agama, dan latar belakang, semua bergembira lewat sepak bola. Ini dapat meningkatkan kesatuan masyarakat Indonesia, dimana semangat kesatuan sangat dibutuhkan," urai Presiden Direktur PT. Yanmar Diesel Indonesia, Kai Yasuda kepada tabloidbintang.com usai menggelar nonton bareng pertandingan Grup B, Indonesia VS Timor Leste.

Kai mengajak masyarakat Indonesia tetap bangga dan mendukung Timnas baik saat mencetak prestasi maupun ketika redup. "Yanmar pernah mendukung tim sepak bola dan pertandingan di beberapa negara serta pertandingan akbar seperti AFF Suzuki Cup. Seperti mesin kami dan warna brand yang merah dan putih, kami mendukung Timnas Indonesia. Kami percaya masyarakat Indonesia juga bangga pada Timnas," pungkas dia.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.