Natal Tanpa Mischa Chandrawinata, Jessica Mila Rayakan bersama Keluarga di Bali

Supriyanto | 5 Desember 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natal tahun ini dirasakan Jessica Mila berbeda dari sebelumnya. Selain karena tidak ada Mischa Chandrawinata yang menemaninya setelah putus, Jessica merayakan Natal di luar kota.

Menurut Jessica Mila, baru kali ini ia dan keluarga besar merayakan Natal di luar kota. Jessica pun belum bisa membayangkan seperti apa suasana Natal nantinya.

"Ya mungkin itu ya (tak ada Mischa), biasanya di Jakarta keluarga besar, kali ini sama mama dan beberapa keluarga aja, dan di luar kota, pasti suasananya nggak tahu ya gimana, karena belum pernah sebelumnya di luar kota gitu," ungkap Jessica Mila di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

"Aku Natalan si pengennya di Bali sama mama, sama keluarga ku," tambah Jessica Mila.

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu menyebutkan, alasan natalan ke Bali bersama keluarga karena ada pekerjaan sekaligus ingin merasakan hal baru.

"Karena tahun lalu, selama ini selalu di Jakarta, tahun ini pengennya coba di luar kota, kebetulan di tanggal 20-an aku tuh ada kerjaan juga di sana, jadi ya sekalian aja tanggung," pungkas Jessica Mila.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait