Natal Tanpa Mischa Chandrawinata, Jessica Mila Rayakan bersama Keluarga di Bali

Supriyanto Rabu, 5 Desember 2018 20:40:16
Jessica Mila (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Natal tahun ini dirasakan Jessica Mila berbeda dari sebelumnya. Selain karena tidak ada Mischa Chandrawinata yang menemaninya setelah putus, Jessica merayakan Natal di luar kota.

Menurut Jessica Mila, baru kali ini ia dan keluarga besar merayakan Natal di luar kota. Jessica pun belum bisa membayangkan seperti apa suasana Natal nantinya.

"Ya mungkin itu ya (tak ada Mischa), biasanya di Jakarta keluarga besar, kali ini sama mama dan beberapa keluarga aja, dan di luar kota, pasti suasananya nggak tahu ya gimana, karena belum pernah sebelumnya di luar kota gitu," ungkap Jessica Mila di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

Jessica Mila (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Jessica Mila (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Aku Natalan si pengennya di Bali sama mama, sama keluarga ku," tambah Jessica Mila.

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu menyebutkan, alasan natalan ke Bali bersama keluarga karena ada pekerjaan sekaligus ingin merasakan hal baru.

"Karena tahun lalu, selama ini selalu di Jakarta, tahun ini pengennya coba di luar kota, kebetulan di tanggal 20-an aku tuh ada kerjaan juga di sana, jadi ya sekalian aja tanggung," pungkas Jessica Mila.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.