Sambut Harbolnas, Jangan Lewatkan Belanja Item Grosir Unggulan

Romauli Gultom | 6 Desember 2018 | 14:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember mendatang, sejumlah e-commerce ikut berpartisipasi dengan menawarkan beragam promo belanja.

Salah satunya Ralali.com yang ikut menawarkan produk unggulan untuk memenuhi berbagai kebutuhan usaha.

Sebagai bentuk dukungan pada UMKM, Ralali.com terus menginisiasi aneka program dan fitur agar lebih banyak pengusaha memanfaatkan teknologi digital untuk kemajuan bisnisnya, di antaranya melalui promo #Harbignas, fitur inovasi terbaru BIG, dan kampanye #BisnisItuMudah.

Founder dan CEO Ralali.com, Joseph Aditya mengatakan, kami ingin memberi kemudahan dan kenyamanan berbelanja bagi para pengusaha, khususnya industri Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), yang menjadi tulang punggung penting perekonomian Indonesia.

”Hari Belanja Item Grosir Nasional (Harbignas) ini akan berlangsung mulai 11 November hingga 12 Desember 2018. Adadan kegiatan promo menarik dari produk-produk unggulan Ralali.com bagi para pengusaha UMKM untuk berbelanja kebutuhan usahanya," ujar Joseph Aditya dalam diskusi Pemerataan Ekonomi Mikro dengan Mengembangkan dan Memberdayakan Sektor UMKM Lewat Kerjasama Antar Pelaku Ekonomi Kreatif dengan Marketplace Online, di Jakarta, Rabu (5/12)

Ia menambahkan, pesta belanja kali ini juga akan banyak undian berhadiah seperti ponsel, sepeda motor dan modal usaha hingga ratusan juta.

Pada kesempatan yang sama, Rex Marindo, Founder Warung Upnormal, mengungkapkan bahwa saat ini terus berkembang pesat industri kuliner dengan menjamurnya bisnis restoran di Indonesia.

"Di era digital, para pelaku UMKM dituntut untuk melek teknologi agar dapat bersaing di pasaran," ungkapnya.

Oleh karena itu, Joseph berharap agar kami bisa menjadi jembatan bagi masyarakat Indonesia yang ingin memulai atau menjalankan bisnisnya dengan sukses, dengan platform yang menyediakan produk berkualitas, serta memudahkan pelaku usaha dalam negeri dan seluruh dunia untuk saling terhubung.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait