Begini Respon Ibunda Tatkala Roger Danuarta Minta Izin Mualaf

Supriyanto Selasa, 1 Januari 2019 18:00:36
Roger Danuarta (YouTube Cinta Quran)

TABLOIDBINTANG.COM - Roger Danuarta mengungkap keinginan menjadi sorang mualaf sudah lama ada dalam benaknya. Namun, demi menjaga perasaan orang tua yang sudah membesarkan dirinya, Roger menunggu waktu yang tepat untuk meminta izin agar tak ada yang mengganjal di hati.

"Sudah lama saya ingin mualaf. Tapi berhubung saya dari keluarga non muslim, pastinya saya meminta izin," ungkap Roger Danuarta dalam channel Youtube Cinta Quran TV.

Berat meminta izin kepada ibunda tercinta, namun hal itu tetap dilakukan Roger. Aktor yang dikabarkan memiliki hubungan dengan Cut Meyriska itu menyebut ibunda juga tidak langsung memberikan izin.

Roger Danuarta (YouTube Cinta Quran)
Roger Danuarta (YouTube Cinta Quran)

"Dan nggak langsung dikasih sih, ditanya sudah yakin belum. Tapi orang tua juga melihat apakah saya sudah bisa iqra dan baca quran," cerita Roger Danuarta.

Meski demikian, Roger mengatakan, ibunya yang belum lama berpulang itu langsung merestuinya karena dia serius dan merasa damai dengan Islam. "Dan orang tua saya itu sangat mendukung," pungkas Roger Danuarta yang didampingi ustaz Felix Siauw.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.