Tokopedia resmi meluncurkan Tokopedia Umroh

Redaksi Jumat, 29 November 2019 13:00:36
Tokopedia resmi meluncurkan Tokopedia Umroh

TABLOIDBINTANG.COM - Tokopedia resmi meluncurkan Tokopedia Umroh, yang merupakan bagian dari ekosistem Tokopedia Salam. 

Tokopedia berkolaborasi dengan para mitra strategis, dalam hal ini berbagai agen Umroh resmi, untuk membangun ekosistem di mana masyarakat dipermudah dalam menunaikan ibadah Umroh ke Tanah Suci, sekaligus mendukung pemerataan ekonomi syariah di Indonesia secara digital. 

"Kami bekerja sama dengan puluhan agen resmi terkurasi dengan standar layanan yang baik untuk mempermudah persiapan pengalaman beribadah Umroh dan saat melakukan perjalanan di Saudi Arabia," kata Head of Tokopedia Salam, Garri Juanda, dalam rilis yang kami terima.
 
Selain perjalanan ibadah Umroh, Tokopedia juga menghadirkan lebih dari 21 juta produk yang terkurasi oleh lebih dari 700 ribu penjual untuk mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk berbagai produk makanan, minuman, fesyen, dan kecantikan dengan lebih lengkap, mudah, dan amanah di Tokopedia Salam. 

Fesyen muslim menjadi salah satu kebutuhan yang banyak dicari masyarakat Indonesia, dalam hal ini pengguna Tokopedia. Tokopedia mencatat adanya lebih dari 85% dari pengguna memiliki kebutuhan akan berbelanja fesyen muslim. 

Bersamaan dengan peluncuran Tokopedia Umroh, Tokopedia juga mengumumkan kampanye berdonasi melalui Tokopedia Salam. Kini masyarakat dipermudah menyalurkan bantuan berupa sedekah, kurban dan zakat secara transparan dan sesuai preferensi masing-masing dalam satu tempat yaitu Tokopedia Salam. 

“Tokopedia Salam merupakan solusi dari hulu ke hilir, mulai dari ketersediaan produk dan layanan, hingga pembayaran, bagi masyarakat yang memiliki kebutuhan akan produk dan layanan yang baik,” tutup Garri.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.