Selain Bercocok Tanam, Memasak Juga Jadi Aktivitas Favorit di Tengah Pandemi

Redaksi Selasa, 6 April 2021 19:30:42
Ilustrasi (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah pandemi Covid-19, memasak jadi salah satu aktivitas favorit di rumah. Bukan hanya untuk membunuh waktu, memasak sendiri di rumah juga lebih sehat dan bisa menghemat pengeluaran. Tak heran jika minat masyarakat untuk belajar memasak terus meningkat. 

Dengan memasak sendiri kita bisa memilih bahan-bahan alami yang memang aman untuk tubuh. Takaran bahan-bahan yang dipakai juga bisa diukur sesuai kondisi dan selera. Misalnya, ada yang punya penyakit tekanan darah tinggi, tinggal mengurangi porsi garam. 

Jika makanan yang tersedia di retoran, kebanyakan kita tidak tahu ukuran dan bahan-bahan apa saja yang dipakai. Sehingga lebih berisiko khususnya terhadap orang-orang yang mengidap penyakit tertentu seperti diabetes atau jantung.   

Fenomena ini dimanfaatkan News RCTI+ dengan menghadirkan berbagai informasi seputar dunia masak memasak. Banyak informasi seputar resep berikut cara memasaknya. Ada juga informasi kandungan gizi dari berbagai jenis makanan. 

"Tak hanya makanan tradisional. Banyak masakan makanan modern atau masakan kekinian juga dihadirkan tutorialnya di News RCTI+. Dengan banyak membaca berita kuliner dipastikan akan banyak inspirasi untuk bisa memasak," kata Co-Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo.  


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.