Dukungan Dera Siagian dan Megi Andika untuk Kemajuan Lini Mode Dalam Negeri

Yoga Prakoso Jumat, 30 April 2021 00:04:26
Megi Andika

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak Maret 2020 berdampak ke berbagai sektor industri termasuk ritel dan mode. Tak mau menyerah, sejumlah lini busana lokal berjuang untuk menggerakkan roda perekonomian Tanah Air. Salah satunya, Urgan.

Menariknya, lini busana yang berbasis di Gedung Metro Tanah Abang PGMTA 2 Lantai 3A Blok B No 163 ini mendapat dukungan sejumlah artis seperti Dera Siagian, Yuniza Icha, bintang sinetron Ikatan Cinta, Kevin Hillers, hingga penyanyi Megi Andika.

“Tren baju di kalangan anak muda makin banyak. Apalagi di Lebaran 2021, berbagai merek fesyen anak muda dengan desain kekinian benar-benar memanjakan mata. Salah satunya Urgan,” kata Megi lewat siaran pers yang kami terima, pekan ini. Megi Andika menyebut koleksi Urgan elegan, praktis, sekaligus modern. Ia berani bermain warna dengan pilihan bervariasi dari kaos, baju, sweter oblong, sweter dengan hoodie hingga jaket. Tentu saja ini menjadi poin plus Urgan di mata konsumen.

“Kesan pertama saat memakai, desainnya simpel dengan jahitan rapi. Bahannya juga nyaman dipakai,” kata dia. Karenanya, Megi Andika berencana menggunakan outfit dari Urgan untuk pembuatan video musik single terbarunya yang akan dirilis setelah Lebaran 2021. Yuniza Icha dan Dera Siagian menjadi model lini busana ini. “Nyaman sekali menggunakan produk ini dari kaos, sweter, dan jaket,” bilang Dera.

Alumni Indonesia Idol musim ketujuh ini makin bangga karena Urgan produk lokal. Artinya, kualitas produk lokal tak kalah jika dibandingkan dengan barang mode rilisan luar negeri. Ini dibenarkan Megi Andika. “Banyak banget koleksi terbaru Urgan setiap minggu karena harus kirim barang juga ke luar kota. Dengan antusias sebagus ini saya optimistis kepercayaan masyarakat terhadap merek dalam negeri meningkat,” tutup Megi Andika.


Penulis Yoga Prakoso
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.