7 Tanda Dia Hanya Ingin Seks (Bukan Hubungan yang Serius)

Indra Kurniawan Minggu, 27 Juni 2021 23:00:23
Beberapa pria akan mengatakan dan melakukan apa saja yang memungkinkan untuk berhubungan seks, yang sering kali termasuk berbohong tentang niat mereka. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Apa saja tanda-tanda bahwa dia hanya menginginkan seks dan tidak tertarik pada hubungan yang serius? Sayangnya, beberapa pria akan mengatakan dan melakukan apa saja yang memungkinkan untuk berhubungan seks, yang sering kali termasuk berbohong tentang niat mereka.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengetahui apakah seorang pria hanya menginginkan seks dan menginginkan Anda secara seksual, daripada memiliki hubungan yang terhubung secara emosional, perhatikan seberapa seksual hubungan Anda. Jika dia hanya melihat Anda untuk "berhubungan" dan "bersenang-senang", dalam kata-katanya, itu salah satu dari banyak tanda bahaya dia tidak mencari sesuatu yang serius.

Untuk menghindari hal ini terjadi, melansir Yourtango perhatikan 7 tanda berikut ini bahwa dia hanya menginginkan seks dan sama sekali tidak menginginkan hubungan dengan Anda.

1. Dia benar-benar tidak bertanya tentang Anda

Pria yang menginginkan seks tidak benar-benar ingin mengenal Anda sebagai pribadi. Mereka benar-benar hanya ingin mengajukan pertanyaan dangkal dan langsung mengejar. Jadi, jika Anda melihat mereka mengajukan pertanyaan "minimal", dia mungkin hanya ingin berhubungan seks, dan Anda tidak perlu ahli hubungan untuk memberi tahu Anda hal itu.

2. Anda merasa dia sudah diambil alih

Apakah dia sudah menikah? Apakah Anda mendengar desas-desus bahwa dia berkencan dengan orang lain?Ketika pria selingkuh, mereka tidak mencari istri baru atau Ms. Right. Sebaliknya, mereka mencari seks.

3. Dia membatalkan setiap kali Anda mengajaknya kongko dengan teman-temannya

Jika dia hanya ingin bergaul dengan Anda sendirian, Anda harus berasumsi bahwa dia hanya mencoba berhubungan seks dengan Anda. Jika Anda belum bertemu teman-temannya setelah satu atau dua bulan bersama, itu pertanda buruk bahwa hubungan itu tidak akan pernah sampai di sana.

4. Dia hanya menelepon Anda di malam hari

Beberapa pria benar-benar tidak pandai menyembunyikan niat mereka. Secara umum, jika dia hanya mengirimi Anda pesan teks atau menelepon Anda di malam hari, dia mungkin hanya tertarik pada seks. Seorang pria yang tertarik pada lebih banyak akan membuat poin untuk berbicara dengan Anda sepanjang hari.

5. Dia membual kepada Anda tentang seks

Ini yang besar. Cowok yang ingin berhubungan seks akan membual kepada Anda tentang bagaimana mereka meniduri wanita lain. Orang-orang ini tidak akan pernah cukup hormat atau cukup baik untuk hubungan jangka panjang. Mereka tidak akan melakukannya. Jadi, jika Anda mendengar yang ini, katakan padanya untuk berhubungan seks dengan wanita lain karena Anda hanya ingin hubungan serius.

6. Begitu seks terjadi, dia pergi

Pria yang ingin lebih cenderung bergaul lebih lama daripada pria yang hanya ingin berhubungan seks. Mereka juga lebih cenderung ingin bergaul dengan Anda tanpa berhubungan seks. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengetahui apakah dia hanya menginginkan seks, ini adalah indikator yang jelas.

7. Dia langsung mengatakan kepada Anda bahwa dia tidak mencari sesuatu yang serius

Ketika seorang pria mengatakan ini, demi cinta yang tulus, percayalah padanya!Seorang pahlawan hubungan tidak akan membantu Anda dengan ini, jadi jangan bertahan menunggu karena dia tidak akan melakukannya. Dia sudah mengambil keputusan dan dia memberi tahu Anda bahwa itu tidak akan terjadi. Jangan merasa sedih, tidak ada yang bisa Anda lakukan jika dia hanya peduli dengan hubungan seksual.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore