Donasi 3.200 Roti untuk 3 Rumah Sakit Penanganan Covid-19 di Jakarta dan Depok

Yoga Prakoso Rabu, 1 September 2021 00:41:38
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki tahun kedua, penanganan pandemi Covid-19 di Tanah Air belum tuntas. Ini mengetuk hati nurani sejumlah pihak untuk ikut meringankan beban sesama. Yang terbaru, mengucurnya donasi berupa 3.200 danish choco rolls varian dari PT Ajinomoto Bakery Indonesia untuk tenaga medis di 3 rumah sakit khusus penanganan Covid-19 yang ditunjuk Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemda Depok Jawa Barat. Ini bentuk kepedulian bagi tenaga medis yang mengabdikan diri menyelamatkan pasien Covid-19.

Penyaluran donasi lewat Aksi Cepat Tanggap (ACT) diwakili Branch Manager ACT Depok, Gunawan Mukti Aji kepada perwakilan RS Umum Persahabatan, Susi Sulfiani, S.Gz, RD, RS Universitas Indonesia, Hani, dan RS Brimob Bhayangkara, dr. Anandita Basuki, S.p, Rad. “Kami berterima kasih kepada PT Ajinomoto Indonesia Group yang mendukung tenaga medis di tengah pandemi. Semoga ini membantu tenaga medis yang berjuang menghadapi risiko terinfeksi Covid-19,” ujar Gunawan lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Direktur PT Ajinomoto Sales Indonesia, Tri Mulyo menjelaskan, pihaknya ingin terus berkontribusi positif kepada masyarakat. Salah satunya dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui produk dan layanan sebagai perusahaan penyedia solusi. PT Ajinomoto Group peduli dengan tenaga medis yang berjuang dan memberi harapan kepada masyarakat untuk kesembuhan pasien Covid-19 di Tanah Air.

“Kami ingin membantu menyelesaikan masalah sosial sebagai perusahaan yang telah berdiri lebih dari 52 tahun di Indonesia khususnya melalui produk dan layanan. Fokus kami tak hanya aspek penjualan, tapi berkontribusi positif bagi masyarakat Indonesia,” urainya.


Penulis Yoga Prakoso
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore