Capillary Technologies Meningkatkan Usaha Loyalitas dengan Mengakuisisi Persuade

Redaksi Selasa, 7 September 2021 03:19:20
Aneesh Reddy, Co-Founder dan CEO Capillary Technologies

TABLOIDBINTANG.COM - Capillary Technologies yang berkantor pusat di Singapura, merupakan penyedia solusi customer loyalty (loyalitas pelanggan) dan customer engagement (keterlibatan pelanggan), hari ini mengumumkan akuisisi Persuade, sebuah perusahaan pengalaman pelanggan (customer experience – CX) berbasis di Minneapolis.  Hal ini merupakan akusisi pertama di Amerika Serikat dan keempat secara global.

Capillary memiliki solusi Platform SaaS yang berbasis Artificial Intelligence (Kecerdasan buatan) yang siap untuk mendorong pertumbuhan bisnis yang konsisten bagi perusahaan dan mampu membangun hubungan dengan 500 juta+ pelanggan dari berbagai industri termasuk pakaian & fashion, kemewahan & gaya hidup, makanan & minuman, supermarket, perhotelan, ritel, dan barang konsumsi dan durables (barang-barang tahan lama). Capillary bekerja dengan 10 perusahaan yang masuk dalam kategori Global Fortune 500 seperti GSK dan HP. Di Indonesia, Capillary bekerja sama dengan merek seperti Kanmo Retail Group, Domino Indonesia, Erajaya Group dan Bata Indonesia.

Akuisisi Capillary terhadap Persuade, sebuah perusahaan dengan keahlian lebih dari tiga puluh tahun lamanya, telah memperluas kehadiran Capillary di Amerika Utara dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin customer loyalty (loyalitas pelanggan) dan customer engagement (keterlibatan pelanggan) di dunia.  Keahlian Persuade dalam kemampuan digital dan loyalty platform (platform loyalitas) yang canggih akan melengkapi kemampuan Capillary untuk meningkatkan program customer loyalty (loyalitas pelanggan) dan menyediakan solusi untuk vertikal (industri spesifik) baru seperti maskapai penerbangan, otomotif, dan kesehatan yang memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan di seluruh dunia.

Persuade adalah sebuah perusahaan yang sangat menguntungkan yang melayani beberapa perusahaan yang masuk dalam kategori Fortune 500 dan telah berkembang 300% di tahun 2020 dan sudah melampaui penghasilan 2020 selama enam bulan pertama di tahun 2021.

“Pendiri Persuade, John Tschida dan Bill Jansen memiliki pemahaman yang mendalam mengenai customer loyalty (loyalitas pelanggan) dengan pengalaman selama puluhan tahun dalam area loyalty management (pengelolaan loyalitas). Mereka telah mengkristalisasi pengetahuan mereka dengan membangun perusahaan loyalty (loyalitas) yang sangat sukses termasuk Persuade. Tim mereka adalah kumpulan profesional yang berpengalaman, yang sudah membangun sebuah portofolio pelanggan bergengsi berkelas dunia. Bersama, Persuade dan Capillary berjuang untuk unggul dalam area loyalitas dunia,” kata Aneesh Reddy, Co-Founder dan CEO Capillary Technologies

Kami sangat senang bergabung dengan pemimpin industri global seperti Capillary,” kata John Tschida, Pendiri dan Managing Partner Persuade. “Komitmen bersama kami untuk menata kembali loyalty (kesetiaan) akan memperluas jangkauan pasar gabungan kami dan mempertajam kemampuan teknis bersama kami, memberikan solusi yang berdampak dan selalu menarik bagi pelanggan.”

Pasca-pandemi, perusahaan di seluruh dunia sibuk untuk menemukan kembali strategi Loyalty (loyalitas). Hal ini disebabkan oleh adaptasi pesat pelanggan terhadap media digital dan online yang dipicu oleh PSBB/PPKM dan terbatasnya akses terhadap bisnis secara fisik.  Untuk memenuhi kebutuhan perubahan dan adaptasi ini, akuisisi Persuade memungkinkan Capillary untuk melengkapi solusi  bagi seluruh customer journeys (perjalanan pelanggan) baik in-store maupun online (daring).

Di tengah ekspektasi konsumen yang selalu berubah, Capillary berusaha memastikan bahwa pelanggan di seluruh dunia tetap setia pada merek pilihan mereka dengan cara memberi pelanggan imbalan yang tepat sesuai dengan perilaku mereka melalui hyper-personalized loyalty (loyalitas hiper-personalisasi) dan engagement experiences (pengalaman keterlibatan).


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore