Cara Mempersiapkan Mental untuk Malam Pertama Setelah Sah Jadi Suami Istri

Indra Kurniawan Minggu, 16 Januari 2022 12:00:13
ilustrasi (depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Malam pertama setelah sah menjadi suami istri bisa jadi malam paling campur aduk. Beberapa orang merasa gugup, sementara yang lain mengalami kebahagiaan. Ada pula yang merasa cemas bahkan takut akan kemungkinan mempermalukan diri sendiri di depan pasangannya. Bingung harus melakukan apa. Melansir Pinkvilla, berikut beberapa cara yang dapat Anda persiapkan secara mental untuk malam pertama, terutama bagi pasangan yang benar-benar baru.

Pilih kenyamanan daripada pakaian dalam yang tipis

Tidak peduli apa yang Anda saksikan di bioskop, Anda disarankan untuk menjaga malam pernikahan Anda senyaman mungkin untuk Anda. Jadi, Anda mungkin ingin melewatkan pakaian dalam yang minim sampai Anda lebih nyaman membuka pakaian di depan pasangan Anda.  Pilih piyama yang nyaman atau apa pun yang Anda rasa nyaman saat Anda pergi tidur. Santai saja. Buatlah diri Anda senyaman mungkin.

Fokus pada percakapan alih-alih aktivitas asmara

Hal ini ditanamkan ke dalam diri kita semua untuk fokus pada aktivitas asmara dan menyenangkan pasangan Anda pada malam ini. Namun, cara yang bagus untuk memulai adalah membuat pasangan Anda merasa nyaman tidur di sebelah Anda, karena ini mungkin pertama kalinya Anda menghabiskan malam bersama. Jadi, bukalah untuk suami atau istri Anda dan lakukan percakapan yang tulus dan cinta akan datang dengan sendirinya.

Pertimbangkan kembali aktivitas asmara Anda jika berbagi rumah dengan orang tua

Sangat mudah untuk terbawa arus pada malam pertama Anda. Namun, dengan dinding kamar tidur tipis antara Anda dan keluarga baru Anda, hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah mengusik tidur mereka dengan erangan Anda. Jadi, pertimbangkan kembali untuk menjadi berisik saat berhubungan intim di malam pernikahan Anda jika Anda berbagi rumah dengan orang tua. Namun, jika Anda berada di hotel atau tempat lain selain rumah Anda, Anda dapat merasa bebas untuk menjadi berisik seperti yang Anda inginkan. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore