Sempat Ada Perdebatan, Begini Situasi Pertemuan Haji Faisal dengan Doddy Sudrajat

Ari Kurniawan Selasa, 18 Januari 2022 12:00:23
Doddy Sudrajat secara tiba-tiba mendatangi kediaman H. Faisal. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat secara tiba-tiba mendatangi kediaman H. Faisal. Doddy mengaku hendak menengok sekaligus mengajak cucunya, Gala Sky jalan-jalan.

Namun, H. Faisal tidak begitu mengizinkan Doddy Sudrajat membawa Gala keluar rumahnya. Sebab, selain karena tidak ada konfirmasi sebelumnya, kedatangan Doddy bersama pengacara juga dinilai janggal oleh H. Faisal.

"Sungguh kaget saya. Begitu saya sampai selesai olahraga, saya parkir, saya turun dari mobil ada orang klakson dari belakang. Saya pikir dia mau parkir di tempat saya. Saya balik ternyata ada yang turun dari mobil. Kok rasanya kenal. Saya enggak kepikiran Pak Doddy," tutur H. Faisal, saat dijumpai di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (17/1).

Sebagai tuan rumah, H. Faisal menerima kedatangan Doddy Sudrajat. Persoalan terjadi ketika Doddy mengutarakan niatnya membawa Gala.

"Saya salaman. Ya alhamdulillah sih tidak ada persoalan sejauh itu. Namun berkelanjutan saya tanya. Dia bilang, 'saya mau ngambil cucu'. Berlanjut lah persoalan. Terjadilah perdebatan di situ, kok tanpa konfrimasi terlebih dahulu, kok bawa pengacara, bawa kawan banyak, saya juga enggak ngerti," kata dia.

H. Faisal mengatakan sejak awal dirinya membuka pintu rumahnya untuk Doddy sudrajat. Tapi tidak untuk pihak lain. Terlebih saat ini proses hukum masih bergulir di pengadilan.

"Dengan keluarga inti itu saya terbuka pintu saya. Tapi dengan pihak lain apakah itu pengacara atau keluarganya yang lain, ya terus terang saja memang pintu saya tertutup," terang H. Faisal lebih lanjut.

Pada kesempatan itu, Doddy Sudrajat tidak sempat bertemu langsung dengan Gala. Sebab bocah 2 tahun itu masih tidur di kamarnya.

"Enggak ketemu Gala. Kalau ketemu Gala kemarin dia juga bakal kaget, bisa-bisa syok Gala. Gala nih sukanya cuma sama anak kecil. Kalau sama orang besar-besar bakal takut dia," tandas H. Faisal.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore