Manfaat Kasur Yang Tepat Untuk Istirahat, Dari Hilangkan Stres Hingga Jaga Postur Tubuh

tabloidbintang.com | 7 Juni 2022 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cukup tidur sangat penting. Dengan tidur, tubuh beristirahat dan mengisi ulang tenaga yang telah terpakai agar siap beraktivitas esok hari. Selain durasi tidur, kualitas kasur penting untuk diperhatikan. Sepintas sepele namun pemilihan kasus yang tepat untuk beristirahat membawa banyak manfaat. Pertama, tidur jadi lebih nyenyak. Kasur dengan permukaan lembut menciptakan kenyamanan sehingga tidur lebih nyenyak. Pilih kasur dengan sirkulasi udara di dalamnya agar tidak kepanasan selama memejamkan mata.

Kedua, redakan stres. Saat kasur nyaman, tubuh jadi rileks selama berbaring. Saat itulah pikiran dan tubuh melepas stres dalam diri. Ketiga, menjaga postur tubuh. Kasur menyangga seluruh postur tubuh ketika tidur, terutama bagian belakang. Tulang belakang bagian yang paling terkena dampak jika salah pilih kasur. Hindari kasur yang terlalu empuk hingga bikin tubuh serasa tenggelam di dalamnya. Kasur dengan karakter padat dan rata sangat disarankan. Jika sedang pilih-pilih kasur, Inthebox dengan material premium patut dilirik.

Tidak hanya kasur, Inthebox juga menyediakan bantal, guling, dan sofabed. Kabar baiknya, bulan ini Inthebox berpartisipasi dalam kampanye Shopee 6.6 Rumah and Hobi Sale hingga 6 Juni 2022. “Lewat kampanye ini semoga pengguna mudah mendapat perlengkapan tidur terbaik dan memiliki waktu tidur yang nyaman. Ke depan, kami berupaya mengembangkan inovasi produk serta menggelar lebih banyak kegiatan menarik bagi pengguna Shopee,” kata Komisaris Inthebox, Tobi Gunawan, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.  

Selain program menarik, Inthebox memperkenalkan produk kolaborasi dengan aktor Korea Selatan Wi Ha Jun yakni Inthebox Zero X Wi Ja Hun, kasur springbed berdesain modern yang merepresentasikan simple lifestyle. Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menyatakan, “Semoga kehadiran Inthebox di rangkaian kampanye 6.6 membantu masyarakat Indonesia yang ingin mencapai tidur nyaman berkualitas setiap hari dengan kasur yang tepat.”

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait