Kenalkan Koleksi Monogram, Vanilla Hijab Gandeng Aurel Hermansyah hingga Sesi Foto di Heliport

tabloidbintang.com Selasa, 14 Juni 2022 17:47:07
Aurel

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap wanita memiliki ciri khas tersendiri dalam berbusana sesuai karakter mereka. Ada banyak inspirasi desain busana yang menggambarkan kepribadian wanita dan membuat mereka lebih percaya diri.

Untuk itu, salah satu brand busana muslim Vanilla Hijab, kembali memperkenalkan koleksi terbarunya yang mengangkat tema Monogram, menggambarkan kepribadian wanita mandiri dan berani. 

Koleksi ini diharapkan menjadi langkah untuk mengajak para wanita Indonesia menjadi pribadi yang lebih independen dan pemberani secara positif di lingkungan rumah, pekerjaan, maupun komunitas mereka.

Untuk memperkenalkan koleksi Monogram ini, brand busana muslim ini pun menghadirkan konsep acara yang cukup unik. Mulai dari sesi foto bersama influencer dan model di lapangan heliport, menikmati pengalaman naik heli bersama hingga kehadiran publik figur yang juga baru menjadi seorang Ibu yaitu Aurel Hermansyah. 

Aurel tampak cantik dan percaya diri turun dari heli. Ia mengenakan setelan busana celana panjang dan blazer dengan nuansa Monogram dari Vanilla Hijab yang diakuinya menjadi busana favoritnya saat ini, menggambarkan karakternya setelah menjadi seorang Ibu.

“Aku suka konsep monogram ini karena aku banget, tampilannya tetap rapi dan elegan, serta nyaman dipakai,” kata Aurel di sela peluncuran koleksi Monogram Vanilla Hijab di Heliport Cengkareng, Selasa (14/6).

Figur Aurel disebut menggambarkan sosok wanita dengan karakter yang sejalan dengan filosofi dari koleksi Monogram ini, yaitu mandiri, percaya diri, dan berani. "Bagi saya, menjadi perempuan sejatinya, selain sikap dan perilaku perlu juga ditunjang dengan citra dan penampilan. Semua ini saling mendukung dan dapat memberikan rasa percaya diri yang lebih kuat," ujar Aurel.

Atina Maulia selaku Founder dari Vanilla Hijab mengatakan, “Banyak wanita yang memiliki rasa kurang percaya diri lantaran kondisi maupun permasalahan yang mereka miliki. Dari hal inilah, kami berangkat untuk menjadi satu brand fashion muslim yang memberikan dukungan penuh melalui koleksi kami yang mereka pakai agar mereka dapat menjadi pribadi yang lebih percaya diri dan mandiri dalam menjalani keseharian dan menghadapi setiap tantangan.”

Bersama dengan kakaknya, Intan Kusuma Fauzia selaku CEO dari Vanilla Hijab, Atina berharap dapat selalu memberikan perubahan yang lebih baik dari segala sisi, tidak hanya dari segi produk namun juga kualitas hidup secara keseluruhan. Hal ini juga yang dilakukan oleh brand ini untuk menjaga kedekatan dengan Vanilla Sister, para wanita yang tergabung dalam komunitas konsumen loyal Vanilla Hijab di Indonesia.

“Menjadi bagian dari wanita yang telah dan akan memberi perubahan bagi sekeliling mereka, memberikan kebanggaan tersendiri bagi kami. Tak hanya bisa menghadirkan gaya, namun juga ingin mengajak setiap wanita muslimah untuk dapat memiliki pribadi yang kuat sambil tentunya tetap berpegang terhadap nilai-nilai agama. Koleksi Monogram kali ini kami hadirkan dalam bentuk scarf (atau Hijab), baju, skirt dan bros, yang akan menjadi pemanis penampilan mereka,” kata Intan.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore